Arsip | Humor RSS feed for this section

Humor : Abu Bakar dan Lampu Aladin

2 Mar

Di timur tengah ada pemuda miskin bernama Abu Bakar. Suatu hari ketika hendak melintasi padang gurun tak sengaja kakinya tersandung suatu benda. Ketika diperiksa oohhh ternyata lampu yang mirip lampu Aladin.

Wah Abu Bakar senang sekali dia coba gosok lampu ajaib itu. Koq jinya gak keluar keluar. Dia coba balik lampunya ternyata ada petunjuk penggunaannya. Di bawah lampu tertulis “Ucapkan mantra ini 3x sambil goaal geol : Gombal Gembel Gombal Gembel Bret Bret Bret.

Abu bakar mengucapkan mantra itu lalu keluarlah Jinnya. Abu Bakar meminta “Jin, tolong berikan aku seekor unta”. Dalam sekejap Unta itu pun ada.

Abu bakar pun mengendarai unta itu tapi karena jalannya lambat. Abu bakar ngomel ngomel sama jinnya “Dasar jin bodoh masa kasih unta yang jalannya lelet kaya keong”

Jin pun berkata “Yah udah deh kalo begitu.. Sekarang untanya disulap kalo kamu bersyukur untanya bakal lari kenceng kaya mobil balap tapi akan berhenti kalo kamu mengumpat”.

Abu bakar pun bersyukur dan untapun lari dengan kencang seperti mobil balap. Tapi ketika di depan ada jurang Abu bakar mengumpat “Dasar unta bodoh berhenti kamu”, untapun berhenti.

Abu bakar kembali bersyukur karena sudah selamat dari jurang maut lalu tiba tiba untanya lari dengan kencang dan Abu bakar beserta untanya masuk ke dalam jurang dan mati. =D╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =))

Sobat Kasih Setia, saya sangat merindukan untuk membuka gereja GBI Kasih Setianya. Saya mohon dukungan dan doa sobat – sobat semua untuk mendukung memperluas kerajaan Sorga.

Dan bagi sobat – sobat yang rindu untuk berpartisipasi dalam pendanaan dapat mengirimkan bantuannya
ke Rekening : BCA
Atas nama : YANTO WIJAYA KUSUMA

NO REK : 345-2628705

Iklan

Teknik Happy Sepanjang Hari

6 Feb

Saya mau share 🙂 Bagaimana teknik untuk happy sepanjang hari.

Caranya simple : saat bangun pagi, ucapkanlah terima kasih kepada Tuhan, lalu gosok gigi dan setelahnya anda tersenyum di depan cermin dengan senyum lebar katakan “Aku sangat ganteng / cantik hari ini “, katakan sebanyak 3 x dan apakah anda sudah merasa lebih happy.

Bila yah… Jangan sering dilakukan karena itu menipu namanya =D╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =)) \=D/>   hi•̃⌣•̃ hi•̃⌣•̃ hi.. 

_( )_  hi•̃⌣•̃ hi•̃⌣•̃ ​​​••°O☺OOO☺O° ​​♓î² :D.. ♓î² :D.. ♓î² :D.. ♓î². .•°°°•.¸¸. HUąąaa ~
\ =))__•°°°•.¸¸.Hąą ~
(( •°°°•.¸¸. Hąą ~
«<, '\/ •°°°•.¸¸.Hąą ~
°•.¸¸¸. Hąąaa….:p

BERFIKIR CERDAS

17 Jan

Pardi tua memiliki sebuah telaga yang airnya sangat jernih, yang dikelilingi oleh pohon buah2an.

Pada suatu hari dia pergi ke telaga dengan membawa keranjang untuk memetik buah2an. Sesampainya disana, didapatinya beberapa gadis cantik sedang berenang tanpa memakai sehelai pakaian pun.

Begitu melihat Pardi tua datang, mereka langsung berenang ke bagian telaga yang dalam agar tubuhnya tidak terlihat oleh sang pria tua sambil berteriak : “Hai pak Tua, pergilah..! Kami tidak akan keluar dari telaga sampai kau pergi dari sini…”.

Pardi tua menjawab dengan tenang, “Saya kesini bukan untuk mengintip kalian mandi neng!! Jangan salah!!, apalagi ingin melihat kalian keluar dari telaga dalam keadaan telanjang! Gak mungkin buat orang tua seperti saya!
Saya kesini untuk memberi makan buaya2 yang ada di telaga ini !!”

Serentak gadis2 muda itu berenang ke tepi dan berlarian keluar dari telaga dalam keadaan telanjang.

Moral Cerita ini:

Walaupun sudah tua kita tetap harus selalu bisa berpikir dengan cepat ketika melihat ada peluang. <=-P

Gombal Gembel

4 Jan

papa km penerjun bebas ya? abis km udah menerjunkan diri masuk k hatiku siihh

km ngefans sama jamrud ya? abis ada pelangi cinta tuh di mata km *aww

Papa km pake iphone 4 ya? Abis sinyal cinta kamu ke aku kuat banget sampe 4G, buakakakak @jevijeje ⁠

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setenganya lgi ada di mta km

aku tau kamu gk bisa renang..abis kamu ud tenggelam di dasar hati aku sih @jevijeje aw awa aw aw aawwaw
⁠⁠


Tau kan kalo hujan gimana? Kayak kamu! Selalu menghujani hatiku..

I don’t need someone perfect. All i need is you . YOU ! You’re more than perfect for me .

Winter spring summer autumn .. My love for you will always same .

when i woke up, i was getting upset, because it just stopped my dream about you.

By

@gombalgembell

Benar – Benar Suami Idaman

17 Des

Mr tan dan istri, baru selesai mkn mlm d sebuah restoran..
Ketika d tmpt parkir…

Istri: “pah, bulan dpn mama ultah, inget ƍǟк ?”

Mr tan: “inget donk mah..”

Istri: “klo blh tau, papa mau ngasih kado apa buat mama ?”

Mr tan: “mama liat mobil BMW yg dipojokan itu?”

Si istri melihatnya dan langsung memeluk manja sang suami..
“oooohh papa..”

(“benar2 suami idaman” gumam si istri dlm hati)

Mr tan: (sambil mengelus rambut istri) “papa mau beliin mama daster yg warnanya kayak mobil itu..”

Istri: :O X_X

 /
/\\__  | | /
`|, \_ _(=|/= //__ bruk
‎​​​k:D..k:D..k:D..k:D

Warna Merah Berani – Ha Ha Ha

15 Des

Suatu hari, Budi yg baru pulang sekolah berbincang-bincang sembari bertanya kpd ibunya:

Ferry : Bu, Kalau warna putih tuh artinya apa se?

Ibu : Warnaputih itu artinya suci!

Ferry : Hmmm, gitu ya? kalau warna Hitam!

Ibu: Wew, hitam? ga ada artinya sih! Tapi kalo hitam itu keren n macho abis!

Ferry : Ow!Kalo Merah gimana bu?

Ibu: Kalo merah gak diragukan lagi! Artinya Berani!!!

Ferry : he3x berarti Budi Berani dong bu?

Ibu: mank ny np?

Ferry : Nih Raport Budi semuanya Merah! hahahhaa….

Ibu: !@#$%^&

Kisah 3 Sahabat – lucu sekaleee

15 Des


Ada 3 sahabat : Kura2, Kodok, Ulat Kaki 1000.. Mereka sdg merayakan ultah si Kura2 di rumahnya Kura2. Gak lama si Kodok nanya,

Kodok : ”Kur, gak ada es batu ya, mau minum es teh manis nih?”

Kura :”Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!”

Kodok : ”Ah! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo kan tuan rumah Kur.”

Kura : ”Gw kalo jalan lelet Dok..

Kodok : ” Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let..”

Ulet : ”Hmmm… Ya udah deh gpp. Sini duitnya..”
Pergilah si ulet… 1 jam… 2 jam… 3 jam…. Ulet gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2..

Kura : ”Ke mana ya si Ulet, Dok?”

Kodok : ”Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!”

Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2 jg..

Kodok : ”Woy, ngapain aja dari tadi di sini? Qta pd nungguin! Mana es batunya?

Ulet : ”Es batu apaan!! Gw blom beli!!”

Kura : ”Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2??”.

Ulet : *>:O* … ”Loe pade gak liat gw lagi pake sepatu…!!!!!! “