Zhu-Zhu, Gadis Kecil Yang Dibuang Hingga Menjadi Model Cilik Ralph Lauren

17 Jul


Sungguh malang nasib gadis kecil bernama Zhu-zhu ini. Ia ditemukan di pinggiran jalan ketika masih berumur satu hari setelah kelahirannya. Sebuah panggilan tertuju ke kantor polisi Winzhou saat itu mengatakan kalau ada anak perempuan yang ditinggalkan di jalan Ximeiyuan. Seorang petugas kemudian datang namun tidak menemukan siapa yang meneleponnya tadi.

Zhu-zhu kemudian menjadi milik pemerintahan Cina bersamaan dengan 10.000 anak lain yang juga bernasib sama. Ia kemudian dibawa ke Qinzhou Social Welfare Institute, sebuah tempat yang kemudian mempertemukan ia dengan orang tua asuhnya. Ia diasuh oleh Janet Lyons dan Dennis Berger saat berusia 19 bulan.

Dengan penampilan fisik yang berbeda, orang tua asuh Zhu-zhu kemudian menceritakan bahwa ia adalah anak yang diadopsi. Namun kasih sayang yang diberikan tidaklah berbeda. Karena ia juga mempunyai dua kakak tiri yang juga bukan merupakan anak kandung dari Dennies dan Lyons.

Karirnya di dunia model bermula pada tahun 2009, ketika Lyons sedang mencari pekerjaan. Dennis kemudian menghubungi teman lamanya yang bekerja di talent agency. Zhu-zhu pun kemudian mengikuti audisi yang dilakukan oleh Ralph Lauren untuk pakaian anak-anak sesi terbaru.

Tak disangka, di umurnya yang masih 5 tahun saat itu, Ralph Lauren jatuh hati pada sosok Zhu-zhu. Ia pun menjadi model terpilih untuk Ralph Lauren Look. Ia memang sosok gadis kecil yang cantik dan berhati emas. Walaupun hanya untuk waktu yang singkat, Zhu-zhu mengaku tidak keberatan ketika ia harus digantikan dengan model lain karena usianya yang bertambah. Walaupun begitu, kisah Zhu-zhu yang mengharukan karena berasal dari pinggir jalan pernah berhasil menginjak runway tentu akan menjadi inspirasi tersendiri untuk kita semua.

Dengan mendengar cerita tentang Zhu-zhu, sudah sepatutnya kita bersyukur karena berada di keluarga yang utuh dan tidak mengalami apa yang zhu-zhu alami. Bersyukurlah dengan apa yang ada, jangan pernah sia-siakan apa yang Anda miliki sekarang, ladies.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: