“Gadis Tiga Tahun Ini, Berhasil Menyelamatkan Nyawa Ibunya”

14 Mar

“Tetapi jikalau seorang janda mempunyai anak atau cucu, hendaknya mereka itu pertama-tama belajar berbakti kepada kaum keluarganya sendiri dan membalas budi orang tua dan nenek mereka, karena itulah yang berkenan kepada Allah.”
(1Tim 5:4)

Meski usianya baru tiga tahun, tetapi Gracie Gross sudah menunjukkan cinta kasih kepada ibunya. Gadis kecil asal Gardnerville, Nevada, Amerika Serikat ini tahu apa yang harus dilakukannya saat sang ibu dalam keadaan jatuh tak berdaya di lantai rumah mereka.

Gracie Gross dengan sigap menelepon ke pusat pelayanan gawat darurat. Walau tidak dapat menjelaskan mengapa sang ibu pingsan, tetapi pesan dari gadis kecil ini dapat dipahami oleh para petugas yang dihubunginya.

Gracie Gross, gadis kecil yang masih lugu ini bahkan kesulitan dalam menjelaskan alamat tempat tinggalnya. Untungnya, para petugas penolong berhasil melacak keberadaan rumah Gracie berdasarkan data nomor telepon rumah yang digunakannya dalam menghubungi 911.

Petugas penolong berhasil memberikan pertolongan tepat waktu kepada Catherine, ibunya. Dan keselamatan nyawa Catherine, tidak lepas dari kesigapan, kecerdasan dan kepedulian Gracie Gross kepada ibunya.

Renungan

Anak yang berbakti adalah anak yang tahu membalas cinta kasih orangtuanya dengan penuh ketulusan. Anak yang berbakti sadar bahwa kasih yang sejati adalah kasih yang memberi dengan ketulusan hati. Sudahkah kita berbakti kepada orangtua kita?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: