“Romantis, Kakek Ini Tanpa Henti Mengirimkan Bunga Cinta Setiap Pekan Selama 70 Tahun!

13 Mar

“Demikian juga suami harus mengasihi isterinya sama seperti tubuhnya sendiri: Siapa yang mengasihi isterinya mengasihi dirinya sendiri.” (Ef 5:28)

Pasangan suami-istri Jack Millis dan Millie pantas dinobatkan menjadi pasangan paling romantis di dunia. Bagaimana tidak, Jack Millis, pria romantis yang sudah berusia 89 tahun ini, selama 70 tahun selalu mengirimkan bunga kepada istrinya Millie.

Bukan hanya mengirimkan bunga setiap tahun atau setiap bulan. Jack Millis, pria asal Cambridgeshire, Inggris ini, malah mengirimkan paket bunga tanda cinta setiap pekan. Jadi hingga sekarang, Jack sudah mengirimkan lebih dari 3500 paket bunga cinta.

Jack Millis, veteran perang dunia II ini sudah mulai mengirimkan bunga pada Millie sejak usianya 18 tahun. Sejak jatuh cinta pada Millie, kiriman paket bunga ini secara rutin diberikan oleh Jack kepada kekasih pujaan hatinya.

Jack selalu menyisihkan uang saku untuk membeli paket bunga. Awalnya, satu paket bunga itu hanya seharga 1 shilling, hingga sampai sekarang harga paket bunga ini sudah berharga 5 poundsterling.

”Rahasia perkawinan langgeng adalah saling berbagi dan peduli satu sama lain. Untuk aku, itu berarti membelikan istri bunga,” ujar ayah tiga putri dan kakek enam cucu itu.

Setali tiga uang dengan sang suami, Millie juga memiliki pendapat yang senada.”Rahasia perkawinan bahagia dan langgeng juga saling menerima dan saling memberi,” katanya dengan yakin.

Renungan

Kekuatan, komitmen, dan kesungguhan cinta sejati Jack Millies memang dahsyat luar biasa. Jalinan cinta sejati ini terus terjaga dalam kobaran romantisme yang saling meneguhkan satu sama lain. Cinta sejati memang tidak pernah padam, semakin hari pasti semakin indah. Semoga!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: