Renungan Sejuta Kerinduan, I Miss You Lord

24 Feb

Lama sudah aku termenung,hingga tak kusadari berapa kali jantung berdetak.Tak jua kusadari berapa banyak udara yang ku hisap ketika aku bernafas.Aku berada pada satu titik yang tak ber-ruang,tanpa kesadaran yang seharusnya.Dan pada saat itulah betapa ratapan itu kian terdengar jelas dibalik kesunyian malam yang menenggelamkan manusia dalam setiap mimpi mereka.

Tiba-tiba Lamunanku terbuyarkan. Angin menghempas dedaun hijau dibelakang rumah yang kutinggali.Pintu terbanting menghadirkan kegaduhan. Sekali lagi aku terkagetkan dengan kenyataan yang sedang aku alami. Betapa resah jiwa kecil ini. Betapa gelisah hati ini mengingat keberadaanku yang kini tak lagi bisa merasakan getar,detak dan desah nafas-Nya.Ya,kini kita terpaksa harus berada pada satu kenyataan yang mengharukan.

Seketika terbayang senyumanMu juru selamatku, yang menerimaku apa adanya… walau dunia melihat rupa hanya Engkau yang menerima setiap kekuranganku…

Kuingat lagi apa yang tlah kita lalui bersama. Kuingat kembali semua kenyataan yang membawa kita menikmati indah dunia dan rasa yang telah tercipta.

Aku mulai menggerakkan bibirku sedikit melebar.Tersenyum mengingat keindahan yang tlah kita ciptakan.Tlah kita sama-sama rasakan kala kita masih bersama,seminggu yang lalu.Sebulan yang lalu, bertahun yang lalu..

Namun malam tetap tak berubah.Malam tetap dingin,menghempas semangatku.Malam tetap sepi.Malam tetap menyiksa dengan memaksaku sendiri tanpa Kau hadir menemani.
Hanya dosa yang memisahkan kita….
Hanya pengakuan dosa dan pengampunanMu yang membawaku kembali mendekat kepadaMu….

Saat Jauh dariMu hidupku tiada artinya…
Oh Lord.. hanya Engkaulah segenap kerinduanku…
Aku ingin selalu ada di hadiratMu….
Menikmati kasihMu yang s’lalu baru setiap hari….

Rindu selalu untukMu!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: