Karena Satu Orang

20 Feb

Yoh 3:16  Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Hari ini dalam perjalanan ke Supplier Baju, kami menempuh jalan yang sangat macet, Mobil sama sekali tidak bergerak karena sangat macetnya jalur yang kami lewati.Kami menggunakan motor seharusnya dapat melewati kemacetan itu, tetapi ada seorang pengendara motor yang takut untuk menaiki trotoar. Kami menunggu hingga setengah jam karena macetnya demikian parah hingga motor pun tidak dapat menembusnya, akhirnya salah satu pengendara motor yang lain menghampiri pengendara motor yang takut tersebut dan menegurnya agar ia naik keatas trotoar karena ada ratusan kendaraan motor yang harus menunggu dibelakang bila pemuda ini tidak berani naik keatas trotoar.

Sobat bila kita renungkan kejadian sepele ini, bukankah hampir sama dengan yang ditulis Alkitab ketika Adam yang pertama memakan buah pengetahuan baik dan buruk sehingga seluruh umat manusia jatuh ke dalam dosa dan semuanya mengarah kepada kebinasaan. Tetapi puji Tuhan ada Adam yang terakhir yaitu Tuhan Yesus Kristus yang berkorban di atas kayu salib untuk menebus dosa kita semua sehingga seluruh umat manusia yang percaya kepadaNya di selamatkan.

Sobat bila pada hari ini Engkau belum menerima Yesus, kiranya melalui renungan singkat ini dapat menegur Engkau agar menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru Selamatmu.

Mulailah dengan doa : Tuhan Yesus, aku menerima Engkau sebagai Tuhan dan Juru Selamatku, masuklah ke dalam hatiku saat ini. Di dalam nama Yesus. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: