Hidup Dengan Komitmen Seperti Yesus

25 Jan

image

Dalam sebuah hubungan agar bisa berjalan dengan lancar dibutuhkan sebuah komitmen yang besar. Bukan sekedar sebuah pernyataan bahwa Anda menyukai hubungan ini dan ingin menjalaninya.

Sangat mudah untuk berkomitmen dalam hubungan ketika hubungan itu berjalan lancar, menyenangkan, atau memabukkan.

Namun ketika hubungan itu mulai menemui masalah, tantangan, ganjalan, tidak sedikit yang berucap, “aku serius dengan hubungan kita, sayangnya hubungan ini tidak berjalan lancar seperti yang diharapkan.”

Komitmen sejati dalam sebuah hubungan adalah ketika Anda mau berkorban di dalamnya.

Sangat mudah untuk meminta pasangan untuk berubah, namun apakah Anda bisa berubah juga? Cobalah untuk berubah terlebih dahulu, lalu lihatlah bagaimana hal tersebut membawa perbedaan.

Untuk membangun komitmen dalam sebuah hubungan diperlukan 3 hal yang sederhana namun tidak mudah dilakukan, yaitu: kerja keras, waktu, dan kejujuran yang hanya diperoleh dari mengasihi Yesus lebih dari segalanya…

Yesus hidup dengan komitmen sampai mati… dan saat bangkit pun Yesus kembali mengulangi komitmennya bahwa Yesus pergi ke rumah Bapa dan Yesus sedang menyediakan rumah bagi kita yang percaya… Yesus tidak meninggalkan kita sendiri seperti Yatim Piatu tapi mengutus Roh Kudus untuk menemani kita hingga akhir jaman. Yesus berpesan kepada kita untuk memberitakan injil kepada semua mahluk.

Akankah kita memiliki komitmen yang kuat seperti Yesus ? Yesus selalu setia dan tak pernah meninggalkan kita.. Yesus pergi untuk kembali untuk membawa kita memperoleh kehidupan kekal dan sukacita dan damai sejahtera yang tiada tara. Akankah kita setia padaNya ? Setia pada pasangan kita ? Setia terhadap pelayanan kita ?

image

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: