Tuhan Menjaga Dan Meluputkanku Dari Bahaya

13 Apr

“TUHANlah Penjagamu, TUHANlah naunganmu di sebelah tangan kananmu.” (Mzm 121:5)

Selamat sore sobat Kasih Setia. Sore ini saya rindu menyaksikan perlindungan Tuhan dalam kehidupan kami. Bagaimana Tuhan meluputkan keluarga kami dari bahaya kebakaran.

2 Hari yang lalu, ketika istri saya hendak menggoreng ikan. sementara menunggu minyak panas ,api tiba” membesar dan dan menyambar penggorengan bagian atas yang berisi minyak . Istri saya berteriak dari dapur . Dari Ruangan tamu saya mendengar teriakan istri saya dan spontan saya lari menuju kedapur dan berteriak kepada istri saya untuk segera membuang teflon dengan api begitu besaryang ada ditangannya itu ke lantai halaman belakang. Istri saya segera mengikuti perintah saya dan saya segera memeluk dan menjauhkannya dari api dan istri saya pun pergi menjauh ke ruang makan.

Istri saya sangat shok dan berteriak ambil kain untuk menutupi api. Tetapi api di teflon itu seakan sulit untuk dipadamkan. Lalu saya mengisi air ke dalam ember. Ketika teflon itu disiram air. api semakin membesar. Lalu saya menunggu ember itu penuh lalu menyiramkan semua air dari ember ke teflon itu dan apipun dapat dipadamkan.

Kalau dipikir – pikir hal yang sangat luar biasa untuk api tidak menyambar tangki LPG dan tidak terjadi ledakan. Ini adalah nyata pertolongan dan perlindungan Tuhan yang meluputkan kami dari bahaya kebakaran dan untung tidak ada luka apapun.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: