Kasih Karunia Itu Gratis Tapi Tidak Murahan

7 Apr

Ada seorang teman bertanya kepada saya mengenai keselamatan. Mengapa keselamatan melalui Yesus itu gratis dan caranya sangat mudah yaitu hanya dengan percaya dalam hati dan mengaku dengan lidah bahwa Yesus adalah Tuhan maka akan diselamatkan ?

Lalu apakah keselamatan itu murahan sehingga kita tidak perlu membayar apapun untuk keselamatan itu ?

Sobat Terkasih, saya berdoa kepada Tuhan Yesus mengapa keselamatan itu gratis dan caranya sangat mudah hanya mengaku otomatis langsung diselamatkan ?

Saya dibangunkan oleh Roh Kudus dan saya diingatkan bahwa keselamatan itu gratis hanya untuk kita. Tetapi harga keselamatan itu sangat mahal karena harus mengorbankan Yesus yang menanggung segala dosa dan kesalahan kita. Darah Yesus harus dicurahkan di kayu salib demi kita. Yesus mengorbankan nyawa-Nya untuk menanggung dosa dan kesalahan kita. Yesus mati menggantikan kita sehingga ketika kita percaya, kita beroleh hidup yang kekal.

Ada perkataan yang sangat berkesan dalam mimpi saya “Kasih Karunia Tuhan itu Gratis tetapi tidak murahan dan harganya sangat mahal karena harus menumpahkan darah Yesus”.

Saya bertanya-tanya “Bagaimana dengan orang yang hidup di dalam dosa, setelah ia percaya pada Yesus kemudian kembali kepada kehidupan lamanya ?”

Roh Kudus berkata dalam batin saya “Ketika orang yang percaya itu kembali hidup di dalam dosa maka sesungguhnya orang itu tidak percaya kepada Yesus dan ia menyalibkan Yesus kedua kalinya di kayu salib, sehingga ia mencoba menumpahkan darah Yesus untuk kedua kalinya.”

So sobat Kasih Setia, janganlah kita meremehkan Kasih Karunia Tuhan Yesus, Keselamatan itu Gratis tetapi tidak murahan dan jangan jadikan Kasih Karunia yang Tuhan berikan dalam hidup kita untuk kesempatan berbuat dosa, sama sekali tidak !!!.

Tinggalkanlah dosa, mengakulah dan bertobatlah. Jagalah Kasih Karunia Allah itu sebagai barang yang paling berharga dalam hidupmu. Ingatlah Kasih Karunia Allah itu gratis namun tidak murahan. Kiranya dapat menjadi Berkat. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

1 Yoh 1:9 Jika kita mengaku dosa kita, maka Ia adalah setia dan adil, sehingga Ia akan mengampuni segala dosa kita dan menyucikan kita dari segala kejahatan.

1 Yoh 2:1-3 Anak-anakku, hal-hal ini kutuliskan kepada kamu, supaya kamu jangan berbuat dosa, namun jika seorang berbuat dosa, kita mempunyai seorang pengantara pada Bapa, yaitu Yesus Kristus, yang adil.

Dan Ia adalah pendamaian untuk segala dosa kita, dan bukan untuk dosa kita saja, tetapi juga untuk dosa seluruh dunia.

Dan inilah tandanya, bahwa kita mengenal Allah, yaitu jikalau kita menuruti perintah-perintah-Nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: