Tetaplah Bercerita, Jika Ayah Bermimpi Tolong Jangan Bangunkan Dia

31 Mar

Jika Ayah sedang Bermimpi, Tolong Jangan Bangunkan Dia! Seorang gadis kecil berdiri di belakang kumpulan orang banyak, sementara ayahnya sedang bersaksi tentang perbuatan Tuhan di dalam hidupnya. Pria itu bercerita bahwa Tuhan telah menarik dan menyelamatkannya dari gaya hidup seorang pemabuk.

Belum selesai ia bersaksi, satu dari sekian banyak orang yang sedang mendengar kesaksian mantan pemabuk ini menyela dan berkata : “Pak, kenapa Anda tidak duduk dan diam saja? Anda hanyalah pemabuk yang sedang bermimpi!”

Si gadis itu mendekati pemuda tersebut dan sambil menarik-narik baju pemuda yang cukup tinggi itu ia berkata : “Tuan, yang Anda teriaki itu adalah ayah saya. Anda mengatakan ayah saya seorang pemabuk? Ayah saya dulu memang pemabuk dan hampir setiap malam memukuli ibuku. Ketika dipukuli ibu hanya bisa menangis sepanjang malam. Tuan, kami juga tidak memiliki pakaian yang bagus untuk dipakai karena ayah membelanjakan semua uangnya untuk membeli minuman keras. Dulu saya tidak memiliki sepatu untuk dipakai ke sekolah, tetapi sekarang lihatlah sepatu dan baju ini! Apakah Tuan melihat wanita yang sedang tersenyum di sana? Itu adalah ibu saya. Dia tidak menangis lagi sepanjang malam, bahkan sekarang dia bernyanyi sepanjang hari”, kata gadis itu dengan rasa bangga.

“Tuan tahu siapa yang telah melakukan semua perbuatan besar itu? Yesus yang telah mengubah ayah! Dia juga telah mengubah suasana rumah kami menjadi indah. Jadi Tuan, jika ayah sedang bermimpi, tolong jangan bangunkan dia!”, lanjut gadis kecil itu dengan penuh percaya diri.

Tetaplah bercerita tentang perbuatan dan perubahan yang dikerjakan Kristus dalam idup kita di setiap kesempatan. Ketika kita bersaksi, Roh Kudus akan bekerja di hati orang yang rindu diubahkan sehingga murid Kristus akan bertambah satu orang lagi (Yoh 16:8).  Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: