Dikalahkan Atau Mengalahkan – Keanny Easterday

24 Mar

Keanny Easterday, 35 tahun, lahir dengan kondisi langka karena tulang belakangnya tidak bisa berkembang secara normal. Kakinya diamputasi, ketika ia masih bayi, tetapi hal itu tidak menghentikan dia dari kehidupan sepenuhnya.

Sebuah penyakit aneh, yang dikenal sebagai agenesis sakral, membuat dokter merasa perlu untuk mengamputasi kaki Kenny, ketika dia berumur enam bulan. Bagian dari tulang keringnya digunakan untuk membuat bagian tulang punggung yang hilang, tapi Kenny kehilangan kemampuan untuk berjalan. Percaya atau tidak, Mr Easterday mampu menjalani hidup bahagia.

Ayah Kenny mengungkapkan ia mengajar anaknya berjalan menggunakan tangannya, dengan mengatakan kepadanya untuk meniru ibunya, yang “berjalan seperti bebek”.Sebagai seorang anak, ia ditawari sepasang kaki buatan, tapi dia tidak menyukainya dan tidak mau menggunakannya, jadi dia selalu menggunakan tangan, atau skateboard, untuk berjalan-jalan.

Meskipun ia tidak diharapkan untuk mencapai usia 21, Kenny tidak hanya mengalahkan rintangan itu, tapi juga menikmati hidup, dalam proses itu. Ia belajar untuk bermain biliar, bowling, bekerja, dan menikah dengan istrinya Nicky. Bahkan mereka akan memiliki seorang putri yang diberi nama Desiree, 7 tahun.

1 Yoh 5:4  sebab semua yang lahir dari Allah, mengalahkan dunia. Dan inilah kemenangan yang mengalahkan dunia: iman kita.

1 yoh 5:5  Siapakah yang mengalahkan dunia, selain dari pada dia yang percaya, bahwa Yesus adalah Anak Allah?

So sobat Kasih Setia apapun kelemahanmu ataupun kekuranganmu. Bila kita hidup di dalam Yesus Kristus sekalipun kita memiliki kelemahan, kita lahir dari Allah dan kita akan mengalahkan dunia seperti Keanny Easterday. Dan inilah kemenangan kita yaitu iman kita. Jadi Siapakah yang dapat mengalahkan dunia ? Selain mereka yang percaya Yesus adalah anak Allah ? Amin.

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: