Makanlah Kodok Itu Pertama Kali – Solusi Untuk Tidak Menunda – Nunda Pekerjaan

15 Mar

Video Eat That Frog Di Youtube

Ada satu jenis makanan yang perlu untuk dipikirkan…

Ada pepatah kuno yang berkata Jika hal pertama yang kamu lakukan ketika bangun pagi adalah memakan seekor kodok yang hidup, tidak ada yang lebih buruk yang terjadi sepanjang hari. Sekarang saya tidak tahu mengenai kamu tapi saya memikirkan asumsi yang aman yang cantik.

Baiklah, Brian Tracy berkata bahwa kodokmu adalah hal yang tersulit yang harus dilakukan di dalam daftar yang harus dikerjakan (to do list). Hal yang sering orang orang lebih suka untuk menunda – nunda pekerjaan. Karena jika kamu memakan itu lebih dulu akan memberi kamu energy dan waktu sepanjang hari.

Tetapi jika kamu hanya menaruhnya dipiring ketika kamu melakukan ratusan hal yang tidak penting. Itu akan menguras tenagamu bahkan kamu tidak tahu akan itu. Wiliam James, salah seorang penemu psikologi modern berkata “Menunda – nunda pekerjaan adalah pembunuh alami. Tidak ada yang sangat melelahkan daripada pekerjaan yang tidak selesai.Jadi dengan perkataan itu, inilah tugasmu selama 30 hari kedepan. Lihatlah daftar pekerjaanmu dan lingkarilah kodokmu, makanlah itu pertama kali dan kamu akan berterima kasih kepada kita untuk itu.

Kolose 3:23  “Apapun yang kamu perbuat, lakukanlah itu dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: