Kisah Inpirasi Penyandang Cacat Lena Maria

2 Mar

Video Lena Maria Di Youtube

Lena Maria dilahirkan tanpa memiliki kedua tangan. Kaki kanannya berukuran lebih pendek dari kaki kirinya. Dia mulai berenang usia 3 tahun dan memecahkan rekor pada usia ke-18. Bakatnya dalam musik sangat nyata dan sekarang dia adalah penyanyi profesional.

Lena belajar mengemudi diusia ke-18. Dia merancang sebuah mobil sesuai dengan kondisi tubuhnya yang istimewa. Dulu dia mengemudi dengan kakinya, tapi sekarang dia memasang pengontrol istimewa untuk mengatur fungsi rem dan gas mobil. orang tuanya mengajarinya berenang pada usia 3 tahun sehingga dia dapat berenang gaya bebas dengan baik pada usia 6 tahun. Oleh sebat itu potensi Lena dalam berenang sangat memberi inspirasi. Dia menjadi perenang mewakili swedia di usia 15 thn. Pada umur 18 tahun dia memecahkan rekor dan menjuarai 4 medali emas dalam perlombaan gaya kupu-kupu.

Dia mencintai musik sejak kecil dan bakatnya bernyanyi sangatlah nyata meskipun tidak memiliki tangan tetapi dapat memainkan piano dengan kedua kakinya. Dia melanjutkan kuliah di bidang musik dan mengambil jurusan vokal.

Dia juga dapat merajut sweater dengan kedua kakinya dan dia tidak pernah menyesal dengan keadaannya yang cacat, Bahkan dia melukis dengan kakinya karena banyak hal yang dapat diatasi dalam kehidupan ini asalkan kita jangan menyerah. “Justru dalam kelemahanlah kuasa Allah menjadi nyata”. So sobat Kasih setia janganlah menyerah dalam hidup ini dan teruslah berjuang sekalipun ada kelemahan fisik-kah atau kelemahan apapun juga asalkan kita tetap percaya pada Tuhan Yesus maka kita akan melihat pelangi ditengah awan kelabu, Tuhan Yesus yang setia tidak pernah meninggalkan kita. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: