Humor : Abu Bakar dan Lampu Aladin

2 Mar

Di timur tengah ada pemuda miskin bernama Abu Bakar. Suatu hari ketika hendak melintasi padang gurun tak sengaja kakinya tersandung suatu benda. Ketika diperiksa oohhh ternyata lampu yang mirip lampu Aladin.

Wah Abu Bakar senang sekali dia coba gosok lampu ajaib itu. Koq jinya gak keluar keluar. Dia coba balik lampunya ternyata ada petunjuk penggunaannya. Di bawah lampu tertulis “Ucapkan mantra ini 3x sambil goaal geol : Gombal Gembel Gombal Gembel Bret Bret Bret.

Abu bakar mengucapkan mantra itu lalu keluarlah Jinnya. Abu Bakar meminta “Jin, tolong berikan aku seekor unta”. Dalam sekejap Unta itu pun ada.

Abu bakar pun mengendarai unta itu tapi karena jalannya lambat. Abu bakar ngomel ngomel sama jinnya “Dasar jin bodoh masa kasih unta yang jalannya lelet kaya keong”

Jin pun berkata “Yah udah deh kalo begitu.. Sekarang untanya disulap kalo kamu bersyukur untanya bakal lari kenceng kaya mobil balap tapi akan berhenti kalo kamu mengumpat”.

Abu bakar pun bersyukur dan untapun lari dengan kencang seperti mobil balap. Tapi ketika di depan ada jurang Abu bakar mengumpat “Dasar unta bodoh berhenti kamu”, untapun berhenti.

Abu bakar kembali bersyukur karena sudah selamat dari jurang maut lalu tiba tiba untanya lari dengan kencang dan Abu bakar beserta untanya masuk ke dalam jurang dan mati. =D╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =))

Sobat Kasih Setia, saya sangat merindukan untuk membuka gereja GBI Kasih Setianya. Saya mohon dukungan dan doa sobat – sobat semua untuk mendukung memperluas kerajaan Sorga.

Dan bagi sobat – sobat yang rindu untuk berpartisipasi dalam pendanaan dapat mengirimkan bantuannya
ke Rekening : BCA
Atas nama : YANTO WIJAYA KUSUMA

NO REK : 345-2628705

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: