Pandanglah Segala Sesuatu Dari Sudut Pandang Tuhan Yesus

28 Feb

Video Pandanglah Segala Sesuatu Dari Sudut Pandang Tuhan Yesus dpt dilihat di Youtube atau download di 4shared

http://www.4shared.com/video/OtolaWHU/Pandang_Segala_Sesuatu_Dari_Su.html

Selamat pagi, dengan Yanto Wijaya Kusuma, Terkadang dalam kehidupan kita, seringkali kita mendengarkan suara suara sumbang yang terkadang melemahkan semangat dan iman kita. Sebagian mengatakan kamu tidak dapat melakukan hal itu, tidak memiliki kemampuan untuk itu, kamu hanya bermimpi dan kamu tidak akan mampu meraih apapun.

Sobat Kasih Setia, Jika kamu mendengarkan suara-suara itu, kamu tidak akan pernah mencapai apapun dalam kehidupan ini. Padahal Tuhan Yesus rindu untuk melimpahkan berkatnya yang berlimpah – limpah. Dan kiranya kita harus memandang dari sudut pandang Tuhan.

Tuhan memandang kita Seperti Gideon, ketika Gideon berpikir tidak dapat melakukan apapun, Malaikat Tuhan datang menyampaikan Firman Allah “Engkau adalah pahlawan yang gagah perkasa”, demikian pula dengan kita adalah pahlawan yang gagah perkasa, sekalipun seisi dunia berkata “kita tidak mampu dan tidak dapat melakukan apa-apa” tetapi Tuhan memampukan kita dengan kekuatan yang datang dari Tuhan Yesus.

Ada satu kisah seorang ibu rumah tangga yang sangat suka menyanyi tetapi memiliki seorang suami yang ahli musik yang mengkritiknya setiap hari sehingga ibu ini tidak mengembangkan talentanya sampai maksimal.  Sampai suatu ketika terjadi kecelakaan suaminya dipanggil Bapa di sorga. Tetapi ibu ini terus mengembangkan talentanya untuk bernyanyi, sampai suatu ketika ia menikah dengan suami yang tukang ledeng. Saat di kamar mandi, ia menyanyi dengan sangat bagus. Suaminya yang tukang ledeng tidak merasa suara istrinya jelek, “Sayang, suara kamu bagus sekali, tiap hari yang saya dengan adalah suara titik titik hujan tetapi suaramu seperti nyanyian malaikat yang tak pernah saya dengar.

Ibu ini begitu bahagia dan terus mengembangkan talentanya sehingga menjadi penyanyi yang luar biasa. Pesannya adalah Teruslah kembangkan segala talentamu dan janganlah mendengarkan apa kata orang tetapi apa yang dikatakan Firman Tuhan tentang dirimu. Tuhan Yesus memberkati. Amin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: