Selamat Ulang Tahun Pernikahan Sayang. Aku akan selalu setia mencintaimu

27 Feb

Oleh : Yanto Wijaya Kusuma.

Teruntuk istriku yang terkasih : Kartini Tamin.

Sobat Kasih Setia. Hari ini adalah hari ulang tahun pernikahan kami. Di hari yang spesial ini, aku rindu untuk menuliskan kembali puisi saat pertama kali berjumpa denganmu….

When I saw you at the first time…
There no such girl more beauty than you…
Your smile make me feel happy…
Your kindness admire me…
The wind may blow…
The time may past…
But my love is still for you…
‘Cuz you’re the girl in my dream…

Istriku yang terkasih…
Maafkan aku…yang terkadang baik dengan sengaja ataupun tidak sengaja aku membuatmu sedih. Maafkan aku… Aku mencintaimu dan aku akan tetap setiap padamu sama seperti aku setia sampai akhir kepada Kristus.

Selamat Ulang Tahun Pernikahan. I Love You Full🙂

Sobat Kasih Setia, saya sangat merindukan untuk membuka gereja GBI Kasih Setianya. Saya mohon dukungan dan doa sobat – sobat semua untuk mendukung memperluas kerajaan Sorga.

Dan bagi sobat – sobat yang rindu untuk berpartisipasi dalam pendanaan dapat mengirimkan bantuannya
ke Rekening : BCA
Atas nama : YANTO WIJAYA KUSUMA

NO REK : 345-2628705

Satu Tanggapan to “Selamat Ulang Tahun Pernikahan Sayang. Aku akan selalu setia mencintaimu”

  1. free bible 28 Juni 2013 pada 2:52 PM #

    I Love Your Website. Essentially every post makes me lol, ponder,
    and learn something.

Tinggalkan Balasan

