Hidup Melekat Kepada Tuhan Yesus Sehingga Kuat Dalam Badai Apapun

27 Feb

Mazmur 1:1-3 “Berbahagialah org yg tdk berjalan menurut nasihat org faik,yg tidak berdiri dijalan org berdosa,dan yg tdk duduk dalam kumpulan pencemooh,tetapi yang kesukaaanya ialahTaurat Tuhan,dan yg merenungkannya siang dan malam. Ia seperti pohon yg ditanam ditepi aliran air,yang menghasilkan buahnya pada musimnya,dan yang tidak layu daunnya,apa saja yg diperbuatnya menjadi berhasil”   

Lay, seorang perempuan yang baik,ia seorang yang rajin bekerja dan aktif dalam pelayanan. Suami Lay seorang hamba Tuhan dan mereka dikaruniai tiga orang anak .

Lay sangat sibuk dalam kesehariannya,selain bekerja,melayani keluarga,ia juga  menopang keluarga  dan aktif dalam pelayanan.

Suatu ketika Lay mengahadapi satu masalah yang membuat ia jatuh tergeletak tak berdaya, ia menjadi depresi, hidup dalam tekanan,seringkali ia mencoba untuk mengakhiri hidupnya.

Seperti pohon ditengah padang,bila tidak tertanam dan berakar sampai dalam, maka ketika badai datang,pohon itu akan tumbang,ketika panas datang datang,pohon itu akan menjadi layu.

Saudara…..,adakah hari ini kau merenungkan firman Tuhan,adakah hari ini kau hidup dalam firman Tuhan ? Jadikanlah firman Tuhan sebagai dasar hidupmu, maka kau akan bertumbuh dan berbuah dengan baik,kau akan diberkati dan apapun yang kau kerjakan akan menjadi berhasil. Itulah jani Tuhan….Gbu all

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: