KLARIFIKASI KUASA HUKUM DARI PENDETA GILBERT E. LUMOINDONG

25 Feb

Untuk dan atas nama Klien kami Bapak Pendeta Gilbert E. Lumoindong, S.Th., dan Ibu I. Reinda M. Lumoindong, berdasarkan Surat Kuasa Khusus  No. 028/SK/LBH.MS/II/2012, tertanggal 21 Februari 2012, dan untuk membantah berbagai keterangan atau pernyataan bohong, bahkan fitnah terhadap Klien kami, yang telah disampaikan oleh Sdri. Leleany Jeaneruth D.M. (Pelapor. red), maupun kuasa hukumnya, sebagaimana telah dimuat oleh sejumlah media massa, bersama ini kami Para Advokat dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Mawar Saron, sebuah lembaga yang mendedikasikan diri untuk memberikan bantuan hukum secara gratis (Prodeo dan Probono), perlu memberikan klarifikasi, bantahan, dan sekaligus penjelasan kepada masyarakat luas, sebagai berikut, dengan rici menguraikannya baik lewat email maupun pertelepon meminta redaksi agar dapat memuat brita klarifikasi ini :

Bahwa seluruh keterangan dan pernyataan yang telah disampaikan oleh Sdri. Leleany Jeaneruth D.M. (Pelapor), maupun kuasa hukumnya, tentang Klien kami, sebagaimana telah dimuat oleh sejumlah media massa tersebut, adalah kebohongan besar dan keji, bahkan fitnah, karena seluruh keterangan dan pernyataannya tersebut tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya.

Bahwa Klien kami, Bapak Pendeta Gilbert E. Lumoindong (Pendeta Gilbert), dan istrinya, Ibu I. Reinda M. Lumoindong (Ibu Reinda), adalah Pemimpin/Gembala Jemaat di Gereja Bethel Indonesia (GBI), Glow Fellowship Centre, Jakarta, yang diurapi Allah.

Bahwa keterangan atau pernyataan Sdri. Leleany Jeaneruth D.M. (Pelapor), maupun kuasa hukumnya yang menyatakan Ibu Reinda telah memfitnah dan mengancam Pelapor, pernyataan Pelapor tentang adanya tuduhan perselingkuhan, pernyataan Pelapor bahwa Ibu Reinda telah memfitnah Pelapor dengan mengatakan Pelapor menggoda suami Ibu Reinda, pernyataan Pelapor yang menyatakan Ibu Reinda telah mencaci maki dan mengeluarkan perkataan kotor bahkan mengancam Pelapor, pernyataan Pelapor yang fokus dalam melaksanakan tugas pelayanan di GBI Glow Fellowship Centre, Jakarta.

Sebagai penutup, Klien kami menghimbau kepada Pelapor, pihak tertentu di belakang Pelapor, maupun pihak lain yang selama ini tendensius kepada Klien kami, agar sebaiknya bertingkah laku dan hidup sesuai dengan Firman Tuhan. Jika selama ini mereka sudah sering berbicara tentang Firman Tuhan, hendaknya kehidupan dan perbuatannya pun harus sesuai dengan Firman Tuhan, bukannya bertolak belakang.

Klien kami juga mendoakan agar pihak yang telah melakukan fitnah tersebut, dapat segera kembali ke jalan yang benar, berprilaku benar, dan hidup sesuai dengan Firman Tuhan Demikian keterangan pers ini kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. (Herry Battileo)

Sobat Kasih Setia, saya sangat merindukan untuk membuka gereja GBI Kasih Setianya. Saya mohon dukungan dan doa sobat – sobat semua untuk mendukung memperluas kerajaan Sorga.

Dan bagi sobat – sobat yang rindu untuk berpartisipasi dalam pendanaan dapat mengirimkan bantuannya
ke Rekening : BCA
Atas nama : YANTO WIJAYA KUSUMA

NO REK : 345-2628705

2 Tanggapan to “KLARIFIKASI KUASA HUKUM DARI PENDETA GILBERT E. LUMOINDONG”

  1. Albertus Chandra Hendrarta 26 Februari 2012 pada 9:58 PM #

    Benar atau tidaknya belum jelas, saya rasa benar atau tidaknya Cmn Pihak Pak Gilbert Lumoindong, & Ibu Leleany Jeaneruth beserta Tuhan yg tahu kebenaran nya, jika mmg bgtu, saling bertobat, mengampuni & berdoa bersama. Tuhan Berkati. Gbu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: