Menari Di Tengah Hujan

24 Feb

oleh : Pdt. Yanto Wijaya Kusuma, S. Comp.

Video Menari Di Tengah Hujan di Youtube

Kehidupan itu bukanlah menunggu badai untuk berlalu. Itu mengenai bagaimana menari di tengah hujan (Vivian Greene).

Saat engkau menyadari kuasa mengucap syukur yang akan dapat mengubah kehidupanmu selamanya. Jadilah nikmatilah puisi ini oleh B.J. Galangher.

Setiap hari adalah hari yang baik, itulah yang selalu saya katakan dan saya berterimakasih untuk kesehatan saya.

Jika kamu bertanya kepada saya “Bagaimana dengan kamu ?” Saya menjawab “Luar biasa” karena saya selalu berkata demikian dan saya akan selalu mengucap syukur karena saya dapat memiliki sikap yang selalu bersyukur.

Ketika kehidupan memberiku Awan gelap dan hujan. Saya menghargai kelembaban yang membasahi rambutku.

Ketika Kehidupan memberikanku mentari pagi, saya dengan senang mengangkat wajah saya dan merasakan kehangatannya pada dagu saya.

Ketika kehidupan memberikan kabut dingin, saya memeluk sweater dan berterima kasih untuk rasa dingin yang seperti misteri yang menegangkan.

Ketika kehidupan membawa salju, saya berlari keluar untuk menangkap butiran es pertama dengan lidah saya dan menyadari itulah mujizat es yang disebut musim salju.

Kehidupan adalah suatu kejadian dan pengalaman seperti cuaca – mereka terus menerus datang dan pergi.

Jadi apapun itu !!! aku akan menikmatinya karena untuk segala sesuatu yang ada di kolong langit ini semuanya memiliki tujuan.

Setiap musim memberikan keunikan berkat yang berbeda-beda.

Dan saya berterimakasih kepada Tuhan Yesus Kristus untuk rahmatnya yang selalu baru setiap hari. Amin. Tuhan Yesus memberkati.

Tinggalkan Balasan

