Nilai Sebuàh Keselamatan

16 Feb

Suatu hari setan ϑäπ ƮƲĦǺŊ YESUS sedang ngobrol bareng. setan ini sedang BT…Sir, saya melihat dunia dengan banyak manusia ∂ί bawah sana, saya sudah pasang perangkap dan pake umpan, saya yakin mereka τϊđακ bisa nolak, saya akan mendapatkan mereka semua!

ƮƲĦǺŊ YESUS bertanya : Apa yang akan kamu lakukan kepada mereka ? setan menjawab saya mengajar mereka untuk menikah dan bercerai degan sesamanya, juga untuk membenci sesamanya, untuk mabuk, merokok ϑäπ mengutuk.

Saya mengajar mereka bagaimana cara membuat senjata, bom, ϑäπ cara membunuh sesamanya, saya benar-benar akan bersenang-senang.

ƮƲĦǺŊ YESUS bertanya ϑäπ apa Чά‎​πƍ akan kamu lakukan ketika semua itu telah kamu ajarkan kepada mereka ? Kata setan itu dengan bangga, ‘Oh, saya akan bunuh dan siksa mereka,

ƮƲĦǺŊ YESUS bertanya ‘Berapa harga Чά‎​πƍ harus ∂ί bayar untuk menebus mereka ? Jawab setan ‘ Kamu τϊđακ akan menginginkan mereka. Τϊđακ ada bagusnya mereka.

Lihat, Kamu mengambil mereka dan mereka akan membenciMu. Mereka meludahiMu, mengutukMu dan membunuhMu. Kamu τϊđακ akan menginginkan mereka !

TUHAN YESUS bertanya lagi ‘Berapa harganya ? setan melihat ƮƲĦǺŊ YESUS ϑäπ berkata ‘Semua darah, air mata ϑäπ hidupMu. ƮƲĦǺŊ

YESUS berkata degan tegas ‘BAIK!’ Lalu TUHAN YESUS membayar harga tersebut !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: