Membangun Sesama Tidak Mementingkan Diri Sendiri

31 Jan

Ibrani 10:24 Dan marilah kita saling memperhatikan supaya kita saling mendorong dalam kasih dan dalam pekerjaan baik.

Aku ingin memberikan kepadamu sebuah tujuan – Jadilah pembangun sesama untuk seumur hidupmu. Mulailah dgn menuliskan nama orang yang ingin kamu bangun, lalu berhenti dan berdoa.

Mintalah Tuhan untuk memperlihatkan kepadamu kekuatan sesamamu. Kita selalu membangun kekuatan kita, bukan kelemahan kita. Tuliskanlah kelebihan yang kamu tahu dari teman kamu itu di masa lalu.

Kemudian katakanlah pada orang itu, ” Saya sedang memikirkan kamu karena saya benar benar peduli kepadamu. Saya ingin berbagi dgnmu – dari sudut pandang saya – Kelebihan yang saya lihat dalam hidupmu karena kelebihan itu menentukan apa yang Tuhan ingin kita lakukan dlm hidup kita.”

Bayangkan dampak yang dapat kamu miliki jika kamu berkomitmen menjadi seorang pembangun sesama; Jika kamu mengeluarkan hal terbaik dari setiap orang yang kamu kenal; Untuk menolong sesamamu bertumbuh dan menjadi sesuai dengan kehendak Tuhan.

Jadilah Terang dan garam dunia.

*•._.•A•O:)•M•<3•I•(*)•N•({})•!!!•._.•*

Tinggalkan Balasan

