Gairah Di Dalam Tuhan – Passion in God

28 Jan

Oleh : Ps. Larry G. Hess

Gairah semangat Roh Tuhan akan mendorong ke depan serta menguatkan kita dan untuk memperbaharui roh kita untuk melakukan pekerjaan Tuhan.

Masalahnya terkadang kita sering kehilangan semangat lalu bagaimanakah kita menjaganya untuk tetap bergairah di dlm Tuhan ?

Dengan memiliki kerinduan dan visi untuk maju di dlm Tuhan. Pemazmur berkata “Cinta akan rumahMu menghanguskanku”, ini berarti penuhilah dirimu dgn api semangat yang dari Tuhan.

Apakah yang membuat anda semangat / memiliki gairah ? Apakah yang terpenting dlm hidup ini ? Semangat akan kekekalan.

Rasul Paulus berkata “Hidup adalah Kristus, mati adalah keuntungan bagiku”. Tujuan hidup Paulus adalah kekekalan bukan uang ataupun popularitas.

Kita harus memilih untuk taat apa yang Tuhan katakan dan bukan apa kata orang.

Rohani yg sesungguhnya bukanlah kemunafikan tetapi dilandaskan passion / gairah akan Allah, yang dijaga agar tetap hidup. Bila kita tdk menjaga dgn baik maka akan hilang.

Hidup kita tdk lepas dari masalah, tidaklah mudah tetapi bagaimana caranya sekalipun dlm masalah yg tetap teramat berat tetapi tetap menjaga gairah akan Tuhan dan berlari sampai garis akhir.

Contoh : Pastor Larry G. Hess, istrinya mengalami kecelakaan jatuh dari tangga tingkat lima. Kondisinya sangat parah karena kedua lutut istrinya hrs dipasang engsel dari titanium, lalu jantungnya hrs dipasang alat pacu jantung dan tanpanya tdk dpt bertahan hidup. Ia seperti Bionic Woman tapi memiliki semagat gairah yang besar di dlm Tuhan.

Istri Pastor itu hrs mengalami 8x operasi dlm 5 thn belakangan ini. Namun satu hal yg tak pernah hilang adalah gairah akan Allah.

Suatu ketika ketika sang pastor sangat depresi akan persoalan para jemaat dan hamba Tuhan yang dipimpinnya yg seakan tidak ada habis – habisnya. Istrinya berkata : “Okay, Kamu punya 15 menit untuk menangis ke ruangan doa dan kamu kembali ke sini”.

Pastor Larry pun berdoa 15″ menyerahkan semua bebannya kpd Tuhan dan kembali setelah memperbaharui semangat gairahnya kembali.

Tidak ada manusia yg sempurna dan tdk ada kehidupan tanpa masalah. Bahkan Ayah dari pastor Larry di masa tuanya pernah ditegur oleh Larry untuk berhenti dari pelayanan krn sudah tua.

Tetapi ayahnya marah dan berkata “Saya tdk akan pernah berhenti untuk membangun gereja”. Ia tetap bergairah di dlm Tuhan sekalipun harus membiayai seluruh biaya pembangunan gereja itu. Tetapi ia tdk berhenti disitu ia terus membangun gereja yang kedua hingga gereja itu selesai dan ia pun meninggal dgn sukacita krn Sudah Selesai.

Apakah engkau memiliki Gairah akan Tuhan ? Kita tdk akan hidup selamanya, hiduplah untuk kemuliaan nama Tuhan. Larilah dlm perlombaan iman dan jangan pernah menyerah !!!

Jangan Pernah Berhenti, Milikilah Passion Gairah Akan Tuhan, teruslah berkarya dan larilah sampai garis akhir dan mendapatkan perkenanan Tuhan dan pujian dari Tuhan Yesus.

*•._.•A•O:)•M•<3•I•(*)•N•({})•!!!•._.•*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: