Tuhan Yesus Melepaskan Kita Dari Penghakiman

25 Jan

Kematian Yesus dan kebangkitannya melepaskan kita dari penghakiman.

Bayangkan pada hari penghakiman dimana kamu berdiri didepan pintu gerbang sorga, dalam sebuah antrian yang sangat panjang dan dengan perlahan kamu bergerak maju, satu langkah setiap waktu. Ketika kamu sudah mendekat, kamu mulai keringatan dan bertanya tanya, “apakah Aku dapat masuk ?”

Aku punya berita baik untukmu. Yesus berjanji bahwa mereka yang percaya dalam nama Yesus – baik dalam kematian dan kebangkitan – tidak akan dihakimi. (Yoh 3:18).

Aku memiliki seorang teman namanya Buddy yang berkata, ketika dia masih anak kecil, guru sekolah minggu. Mengajar dia bahwa Tuhan sedang duduk di sorga mencatat hal hal buruk yang Buddy pernah lakukan.

Dia juga membuat anak anak di kelas sekolah minggu itu bernyanyi setiap minggu ketika ia mengajar: “Tuhanku menulis setiap waktu, Menulis, menulis, menulis setiap waktu.”

Apakah ini cara Tuhan memperlakukan kita ketika kita datang dan menaruh iman kita di dalam Kristus ?

Tentu saja tidak, faktanya Tuhan Yesus menghapus, menghapus, menghapus setiap waktu. Mengampuni, mengampuni, mengampuni setiap waktu. Dia duduk di sorga menekan tombol delete terus menerus.

Alkitab berkata, “Tuhan adalah kasih” (1 Yoh 4:8); Dan “Kasih … Tidak menyimpan kesalahan (1 Kor 13:5 NIV). Jika kamu menaruh imanmu dlm kasih Yesus Kristus, dosa dosa mu telah dibuang keluar ke tubir laut / dihapuskan (Rom 8:1).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: