Mengucap Syukur Senantiasa

17 Jan

1 Tes 5:18 Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu.

Seringkali dalam hidup kita lupa untuk mengucap syukur tetapi kita lebih berfokus untuk mengeluh tentang hal – hal yang buruk terjadi dalam hidup kita.

Kehidupan saya tidaklah luput dalam persoalan dan hal hal yang buruk menimpa hidup saya.

Mulai pada masa kecil orang tua saya cerai, papa kawin lagi sama abg 17 tahun.

Keluarga saya berantakan, saya tidak naik kelas karena suka berantem, putus cinta sampe mau bunuh diri dan bahkan sampe gila karena harus kehilangan orang yang paling dicintai, di phk kerjaan, tabungan ditipu orang, usaha bangkrut. Tidak punya harapan dan tidak punya masa depan.

Tadinya saya mengeluh dan selalu mengeluh kepada Tuhan Yesus karena semua harapan saya hancur dan tidak ada yang tersisa lagi.

Sobat dibatas akhir kekuatan saya, Tuhan Yesus datang kepada Saya melalui mimpi dan berkata “Yanto, bangkit, Jadilah garam dan terang dunia”. Sayapun bangkit dan merubah cara berpikir saya yang tadinya penuh dengan keluhan menjadi ucapan syukur dan terima kasih.

Sobat saya melalui masa masa sukar tersebut dengan keluhan menjadi mengucap syukur senantiasa dan berterima kasih kepada Tuhan Yesus atas apa yang terjadi dalam hidup saya.

Lalu apa yang terjadi, semua mimpi saya menjadi kenyataan, saya dapat menikmati hidup dan berbahagia senantiasa. Saya memperoleh istri, anak anak, serta bisnis yang tanpa saya kerja terus menghasilkan uang dan saya dapat berfokus untuk memberitakan injil dan memperluas kerajaan sorga.

Sobat, tinggalkanlah kebiasaan mengeluh dan tidak pernah puas menjadi kebiasaan bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yesus.

Nantikanlah Mujizat itu Nyata.

*•._.•A•O:)•M•<3•I•(*)•N•({})•!!!•._.•*

Tinggalkan Balasan

