Janji Tuhan

12 Jan

(Ibrani 11:1-6)

(Yak1:1-12)

Beberapa waktu ini saya merasa begitu resah,bingung,dan down. Perasaan itu begitu menekan saya. Sehingga setiap saat merasa begitu tidak berdaya.

Setiap saya datang dihadapan Dia,saya hanya dapat menangis dibawah kakiNya.Saya katakan pada Tuhan”Tuhan saya percaya kepadaMu sekalipun sekelilingku terasa begitu gelap…”Hanya itu yang dapat saya ucapkan dihadapanNya.

Ironis bukan, saya katakan saya percaya tetapi saya tetap merasa tidak berdaya.

Bukankah hal ini sering kita alami sebagai orang percaya?

Dimanakah iman kita?

Alkitab memerintahkan satu hal yang luar biasa bagi kita,

“anggaplah sebagai suatu kebahagiaan….ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan”

Jangan patah semangat, tetap percaya dan berpegang pada janjiNya. Karena Allah bukan manusia sehingga dia berdusta….

Tinggalkan Balasan

