Penyerahan Menguatkanmu – Rick Warren

10 Jan

Rom 14:7-8 Sebab tidak ada seorangpun di antara kita yang hidup untuk dirinya sendiri, dan tidak ada seorangpun yang mati untuk dirinya sendiri.

2 Kor 5:15 Dan Kristus telah mati untuk semua orang, supaya mereka yang hidup, tidak lagi hidup untuk dirinya sendiri, tetapi untuk Dia, yang telah mati dan telah dibangkitkan untuk mereka.

Paradox penyerahan adalah menghasilkan kekuatan dan kemenangan. Pencobaan yang sangat sukar dihadapi dan masalah – masalah diatas kemampuan kita dapat di kalahkan oleh Kristus ketika menyerahkannya kepada Kristus.

Seperti Yosua ketika menghadapi peperangan terbesar dalam hidupnya, dia bertemu dengan Tuhan, jatuh dalam penyembahan dibawah kaki-Nya. Penyerahan memimpinnya kepada kemenangan yang luar biasa di Yeriko.

Penyerahan tidaklah melemahkanmu, itu menguatkanmu.

Mengapa menyerah kepada Tuhan ?

Karena kamu milik dari Penciptamu — Tuhan memiliki hak untuk menuntun langsung jidupmu: “Kita tidak lagi menjadi boss diri kita lagi untuk hidup atau mati seperti yang kita pilih sendiri (Rom 14:7 terjemahan).

Karena Kristus telah membawamu dan pengorbanan-nya — Alkitab berkata, “Dan Dia mati untuk semua supaya yang hidup tidak lagi hidup untuk diri mereka sendiri, tetapi untuk Dia yang telah mati bagi mereka dan telah dibangkitkan” (2 Kor 5:15 terjemahan)

Ketika kamu menyerah kepada Kristus, kamu memenuhi tujuan kematian-Nya – tidak hanya menyelamatkanmu dari neraka tetapi juga menyelamatkanmu dari memusatkan diri sendiri !

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: