Tuhan Yesus Tertarik Dengan Pekerjaan Yang Kamu Kerjakan

4 Jan

Diterjemahkan Dari Rick Warren’s Bible Plan

Ef 1:11-12 Aku katakan “di dalam Kristus”, karena di dalam Dialah kami mendapat bagian yang dijanjikan

–kami yang dari semula ditentukan untuk menerima bagian itu sesuai dengan maksud Allah, yang di dalam segala sesuatu bekerja menurut keputusan kehendak-Nya–

supaya kami, yang sebelumnya telah menaruh harapan pada Kristus, boleh menjadi puji-pujian bagi kemuliaan-Nya.

Banyak orang Kristen tidak dapat membuat hubungan antara hari Minggu dan hari Senin. Mereka membuat pemisahan hidup mereka.

Mereka berpikir, “Baiklah saya memiliki kehidupan rohani, dan saya memiliki kehidupan sekular.

Kehidupan rohani saya ketika saya membaca Alkitab, ketika saya berdoa, ketika saya pergi ke gereja, Aku melakukan banyak hal untuk sesama. Itulah kehidupan rohani saya”.

Dan itu lebih dalam satu pembagian. Jadi kemudian, mereka berpikir, lebih dari satu pembagian: “Ini adalah kehidupan sekularku, Ini pekerjaanku, pekerjaanku, karirku, keputusan bisnisku, keuanganku, rencana pensiunku: Semua hal hal ini adalah kehidupan sekularku.”

Tuhan Yesus berkata, “Tidak, itu salah. Semua kehidupan adalah rohani.”

Kata sekular tidak ada dlm Alkitab. Seluruh kehidupanmu hal yang penting untuk Tuhan. Tuhan Yesus tertarik dalam pekerjaanmu seperti Dia ada dalam doa – doamu.

Faktanya, hubunganmu dengan Kristus adalah seperti pernikahan

— Itu adalah Komitmen sepenuh waktu. Apa yang akan terjadi jika kamu datang kepada istrimu dan berkata, “Sayang, saya hanya akan bersikap sudah menikah jika saya ada di rumah.”

Faktanya adalah, semua kehidupan adalah sangat penting bagi Tuhan Yesus, dan kamu tidak dapat memisahkan kehidupan kekristenanmu dengan pekerjaanmu

— Seperti kamu tidak dapat memisahkan kehidupan kekristenan dari hidupmu.

Tinggalkan Balasan

