Gombal Gembel

4 Jan

papa km penerjun bebas ya? abis km udah menerjunkan diri masuk k hatiku siihh

km ngefans sama jamrud ya? abis ada pelangi cinta tuh di mata km *aww

Papa km pake iphone 4 ya? Abis sinyal cinta kamu ke aku kuat banget sampe 4G, buakakakak @jevijeje ⁠

Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setenganya lgi ada di mta km

aku tau kamu gk bisa renang..abis kamu ud tenggelam di dasar hati aku sih @jevijeje aw awa aw aw aawwaw
⁠⁠


Tau kan kalo hujan gimana? Kayak kamu! Selalu menghujani hatiku..

I don’t need someone perfect. All i need is you . YOU ! You’re more than perfect for me .

Winter spring summer autumn .. My love for you will always same .

when i woke up, i was getting upset, because it just stopped my dream about you.

By

@gombalgembell

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: