Percaya Diri atas Masa Depan

1 Jan

Diterjemahkan dari Rick Warren’s Bible Plan

Mzm 23:6 Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.

2 Kor 5:6 Maka oleh karena itu hati kami senantiasa tabah, meskipun kami sadar, bahwa selama kami mendiami tubuh ini, kami masih jauh dari Tuhan,

Ay 8 tetapi hati kami tabah, dan terlebih suka kami beralih dari tubuh ini untuk menetap pada Tuhan.

Berapa lama selamanya akan berakhir ? Suatu hari tubuhmu akan mati tetapi rohmu tidak ! Kamu akan hidup selamanya satu dari dua tempat. – Surga atau neraka.

Mengapa orang – orang Kristen sangat percaya diri mengenai masa depan ?

“Maka oleh karena itu hati kami senantiasa tabah, meskipun kami sadar, bahwa selama kami mendiami tubuh ini, kami masih jauh dari Tuhan,

tetapi hati kami tabah, dan terlebih suka kami beralih dari tubuh ini untuk menetap pada Tuhan.” (2 Kor 5:6,8).

Bagi orang – orang Kristen, kematian adalah suatu perpindahan, sebuah promosi. Dimana kepada hal – hal yang lebih baik. Tidak ada lagi masalah.

Kamu tidak siap untuk hidup sampai kamu siap untuk mati. Hanya orang bodoh yang akan pergi melalui hidup secara total tetapi tidak siap untuk sesuatu dimana setiap orang tahu sesuatu hal yang pasti akan terjadi.

Kamu pasti akan mati – suatu hari. Jika kamu menerima Tuhan Yesus Kristus, maka kamu pasti akan pergi ke sorga. Kamu akan dibebaslkan dari rasa sakit, dari kesedihan, dari penderitaan, dari takut:

“Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu.” (Why 21:4).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: