Tuhan Yesus Tidak Pernah Terlalu Sibuk

27 Des

Kis 17:27 supaya mereka mencari Dia dan mudah-mudahan menjamah dan menemukan Dia, walaupun Ia tidak jauh dari kita masing-masing.

Mzm 145:18 TUHAN dekat pada setiap orang yang berseru kepada-Nya, pada setiap orang yang berseru kepada-Nya dalam kesetiaan.

Mat 7:11 Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya.”

Mzm 34:18 TUHAN itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya.

Banyak anak – anak hari ini tumbuh dengan Bapa yg selalu tidak hadir (absen). Bapa mereka tidak pernah di rumah, selalu pergi, tidak pernah ada pada hari – hari yang penting.

Sekalipun Bapa mereka di rumah, tetapi ia tidak ada disana. Bapa terpisah, membaca koran, menonton Tv atau bekerja. Secara fisik ada tetapi secara mental tapi emosional tidak di rumah.

Itu sebabnya sangat penting untuk mengingat 3 fakta yg menguatkan mengenai kedekatan Tuhan :

1. Tuhan Yesus tidak pernah terlalu sibuk. (Psalm 145:18 NIV) Dia tdk bernah terlalu sibuk untuk berkata kepadamu, Dia selalu dekat. Dia tidak pernah berkata “nanti, lain kali saja”.

2. Tuhan Yesus suka untuk memenuhi kebutuhanmu – Dia tidak pernah terganggu oleh permintaanmu. “Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya.” (Mat 7:11).

3. Tuhan Yesus simpati terhadap sakit hatimu — TUHAN itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya (Mzm 34:18). Ketika kamu meratap, Tuhan Yesus meratap.
Dia disana dan Dia peduli. Itu adalah kabar baik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: