Tuhan Yesus Berkata Kamu Telah Diterima

23 Des

Efesus 1:6

Banyak dari kita mendasarkan rasa percaya diri kita pada apa yang orang lain pikirkan, jadi kita bekerja keras untuk diterima.

Kita membeli barang-barang, kita mengenakan barang-barang, kita mengumpulkan barang-barang — semuanya untuk keuntungan mencoba untuk diterima oleh teman – teman kita, keluarga, rekan kita dan sesama kita.

Apakah Tuhan berkata kamu harus berusaha untuk mendapatkan penerimaan ? Apakah kamu benar – benar pantas untuk itu ? Tidak, Alkitab berkata, Tuhan telah menerima kamu.

Jika kamu seorang yang percaya, kemudian kamu telah menerima Yesus ke dalam hidupmu. Tapi apakah kamu mengerti Tuhan menerima kamu ? Dia mengasihi kamu tanpa syarat dan menerima kamu apa adanya.

Beberapa dari kita tumbuh besar dgn orang tua yg tdk menyenangkan. Apapun yang kamu lakukan tdk pernah, tidak akan pernah cukup. Sampai saat ini kamu terus mencoba mendapatkan Kasih Mereka dan persetujuan.

Jika itu kasusnya — dengan orang tuamu atau siapapun dimana kamu cari untuk disenangkan — ada 2 hal yg perlu kamu tahu:

Pertama, dlm semua hal yg kita lakukan agar disukai, kamy tidak akan pernah mendapatkan persetujuan atau penerimaan. Tidak karena siapa kamu apa adanya tapi siapa mereka adanya.

Kedua, Kamu tidak memerlukan persetujuan mereka karena kamu telah diterima oleh Tuhan. Kamu tidak membutuhkan persetujuan untuk bahagia.

Kamu hanya perlu kasih dan persetujuan satu orang, kamu telah memperolehnya: Tuhan Yesus berkata kamu telah diterima !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: