ANAK YANG DI PERHATIKAN

21 Des

1 PET 3:12 “Mata Tuhan tertuju kepada orang – orang benar.”
Saat itu berlangsung pertandingan bola anak-anak SD. Tim anak saya berada dalam posisi terjepit.

Ketika melihat putra saya yang berlari ke sana kemari di lapangan, berusaha keras mendapatkan nilai bagi sekolahnya, berapapun skor yang di dapat bukanlah hal yang utama.

Seperti para orang tua lainnya yang datang pada bulan Desember dan duduk di bangku-bangku yang keras serta menonton pertandingan – bukan pertandingan bergengsi.

Saat berada di sana hanya dengan satu alasan – kasih. Jojo mendapatkan perhatian saya karena saya mengasuhnya, mengasihi-Nya, dan ingin memberinya semangat.

Menang atau kalah, ia tetap anak saya, dan apapun yang dilakukannya di lapangan itu sungguh berarti. Perhatian saya tertuju kepadanya.

Ketika merenungkan perhatian saya kepada Jojo, saya mulai melihat sekilas apa makna kasih Allah kepada kita. Allah mengasihi anak-anak-nya jauh lebih besar daripada bagaimana kita mengasihi anak-anak kita.

Sama seperti seorang ayah yang menyempatkan diri mendampingi anaknya ketika bertanding, Allah pun mejaga kita sepanjang waktu.

Dia mengawasi, mengasihi, dan menguatkan kita dalam menghadapi pergumulan hidup. Dia selalu ada dan peduli atas apa pun yang terjadi.

Walaupun ada jutaan anak yang harus diawasi, tetapi mata-Nya tidak pernah lengah (1 Ptr 3:12).

Jika hidup terasa menakutkan, jika lawan terasa semakin kuat, jika Anda merasa tidak berdaya, yakinlah bahwa Allah memperhatikan Anda. Dalam belas kasihan-Nya, Dia ingin selalu menolong. Bagi Dia, Anda adalah anak kesayangan yang diperhatikan-Nya.

Tuhan senantiasa memperhatikan kita – Kita tak bisa menghindar dari pengawasan-nya; Dia menjangkau kita dalam kasih untuk menolong Anak-anak di sepanjang hari mereka – sper

Arahkan pandangan Anda Kepada Tuhan – Dia tak pernah melepaskan pandangan-Nya dari Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: