Terus teranglah Kepada Tuhan Yesus – Jujurlah pada-Nya

19 Des

Mzm 116:10 10 Aku percaya, sekalipun aku berkata: “Aku ini sangat tertindas.”

Apakah anda tahu bahwa mengakui keputusasaan Anda kepada Tuhan bisa menjadi pernyataan iman?

Mempercayai Allah, namun merasakan perasaan putus asa pada saat yang sama, Daud menulis, “Aku percaya, jadi saya berkata,” Saya benar-benar hancur ‘”(Mazmur 116:10 NCV)

Ini terdengar seperti sebuah kontradiksi ! Saya percaya Tuhan, tapi aku mengalami kehancuran!

Keterbukaan Daud sebenarnya mengungkapkan iman yang mendalam:

Pertama, dia percaya pada Tuhan

Kedua, ia percaya Tuhan akan mendengarkan doanya

Ketiga, ia percaya Tuhan akan membiarkan dia mengatakan apa yang ia rasakan dan masih mencintainya.

Fokuslah kepada siapakah Tuhan itu – sifat alami-Nya yg tdk pernah berubah. Mengabaikan situasi dan apa yang kamu rasakan, bergantung pd karakter Tuhan yang tdk pernah berubah.

Ingatkan dirimu apa yg kamu tahu kebenaran yg sejati tentang Allah: Dia baik, Dia mengasihimu, Dia bersamamu, Dia tahu apa yg kmu alami, Dia pedulu dan Dia memiliki rencana baik untukmu.

Raymond Edward berkata : “Jangan pernah ragu dlm kegelapan apa yg Tuhan katakan di dlm terang”.

Percayalah pada Allah untuk menjaga janji-Nya. Selama masa kekeringan rohani Anda harus sabar mengandalkan janji-janji Allah, bukan emosi Anda, dan menyadari bahwa ia membawa Anda ke level selanjutnya dalam kedewasaan rohani.

*•._.•A•O:)•M•<3•I•(*)•N•({})•!!!•._.•*

Tinggalkan Balasan

