Jesus Is Real, KuasaNya Nyata – Ps. Steve Spark

18 Des

Oleh : Ps Steve Spark

Tuhan mendengar doa. Tunggu waktu Tuhan satu, dua tahun dan Tuhan akan menjawab. Dia akan membawamu ber mil mil jauhnya. Tuhan akan menyediakan. Tidak kuatir, uang, istri, dlm Tuhan menyediakan segalanya. Bila ada dlm kehendak Tuhan.

Aku merasakan hadirat Tuhan. Jakarta akan menjadi rumahmu. Istri tertawa, kenapa ? Tuhan mengatakan Jakarta akan menjadi rumah saya.

Di negara saya tdk diterima tetapi di Jakarta saya diterima. Sbg keluarga.

Saat berdoa, Tuhan berkata utk membagikan kesaksian saya kepada siapapun dan dimanapun.

Ada Warisan dlm Nama Yesus, kuasa dlm nama Yesus. Kuasa thd kuasa mujizat, mengusir setan.

Saya tdk mendengar dgn baik krn telinga kanannya tdk mendengar, tdk dpt berbicara dgn baik, sendirian, tidak memiliki teman, tdk diterima.

Dewasa masuk narkoba, mencuri dll sampe masuk penjara. Semakin dewasa suka berkelahi. Di kaki kiri ditembak, OD dlm obat terlarang.

Bertahuh – tahun semakin buruk, saya ingin bebas tidak ingin lg narkoba, kriminal, minum, mencuri. Aku ingin bebas tapi tdk dapat. Bahkan ke penjara tapi disana dikatakan no hope hidupmu akan berakhir di penjara dan mati.

Setiap hari hidup mempermalukan keluarga. Ibu berkata ada iblis di dlm mu. Bahkan ia mau bunuh diri. Dipikiran saya selalu bunuh diri.

Suatu malam setelah minum obat dan ambil silet dan mau membunuh diri.
Kalau kau bunuh diri kamu akan tenang tapi saya berkata saya ingin tenang dan tdk mati. Aku ingin damai sejahteram

Berdoa bila engkau Tuhan Yesus Allah yang nyata, tolonglah aku dan aku menangis.

Hadirat Tuhan memenuhi kamar saya, sangat kuat ada damai sejahtera yg tak pernah dpt saya rasakan sebelumnya. Tangan-Nya menjamah dada saya.

Silet dan botol jatuh di tangan, saya melihat cahaya putih di sisi saya ada malaikat Tuhan. Di sisi saya. Hidup saya berubah saat itu.

Yesus sungguh nyata. Tadi nya saya tahu saya hidup dlm gelap dan Yesus Kristus nyata. Kalau bukan Tuhan saya telah mati. Tuhan Yesus nyata. Apapun yg kamu lakukan Tuhan mengasihi saudara.

Keesokannya. Saya mau minum saya tertuduh, melakukan kriminalitas tertutuh. Saya ingin hidup utk Yesus. Saya pergi dari gereja ke gereja. Saya menemukan hadirat Tuhan. Waktu altar call, bertobat dan dipenuhi roh kudus.

Mungkin dulu berkata no hope, even dead, mengucilkan saya dan mereka underestimate saya tapi Yesus berkata ada jalan yg lain. Dia dpt menyelamatkan dan membebaskanmu dlm nama Yesus.

Tuhan punya rencana lain buat anda. Mungkin kita tdk layak. Tapi Tuhan melayakannya. Ayah saya kanker di tenggorokan, setiap hari hrs perawatan. Sejak saya di selamatkan, ayah saya juga. Semakin treatment.
Semakin memburuk. Suaranya hilang.
Ada beban berat di hati saya. Saya berkata ke pastor berkata :
” maju ke depan berdiri atas nama ayahmu”. Roh kudus turun dlm bahasa roh dan hari selasa ayah saya dpt berbicara lagi dan beratnya turun.

Doa minggu, selasa dipulihkan. Ada kuasa dlm nama Yesus.Tuhan melakukan banyak mujizat di Amerika bahkan membangkitkan orang mati. Didoakan dlm nama Yesus dlm kuasa firman Tuhan disembuhkan.

Kuasa Allah ada dlm setiap orang percaya markus 16:15-20. Dia berkata kpd setiap org percaya, menyembuhkan org sakit, mengusir setan, bicara bhs baru, minum racun.

Tuhan akan menggenapi firman-Nya. Kita punya authority / kuasa. Org percaya hidup dlm kuasa dlm nama Yesus.

Jika gereja berjalan dlm kuasa akan memenangkan banyak jiwa. 2 hal yg tdk dimiliki saudara non Kristen kita yaitu: kasih dan tanda-tanda mujizat.

Kita dpt melakukan kuasa krn Roh Kudus ada dlm diri kita. Sbg orang percaya. Cari Tuhan, respon terhadap panggilan-Nya, Tuhan dpt melakukan perkara besar bila kita percaya.

Taatilah Tuhan maka apa yg kamu butuhkan akan disediakan dan Tuhan akan memakai kita. Mungkin Iblis berkata kamu tdk akan pernah dipakai dia mengingatkan masa lalumu. Tetap teguh dlm firman Tuhan dan berdoa dan akan dipakai lebih lagi. Doakan bagi gembala. Menjaga jiwamu dan rekan-rekanmu.

Ada kala Tuhan masuk ke kamar saya dan menjamah saya hidup saya pun diubahkan. Mendekatlah kpd Tuhan melalui doa, Kuasa Tuhan Yesus nyata bagi setiap yang percaya. *•._.•A•O:)•M•<3•I•(*)•N•({})•!!!•._.•*.

Satu Tanggapan to “Jesus Is Real, KuasaNya Nyata – Ps. Steve Spark”

  1. jalan no 11 28 Maret 2013 pada 7:39 AM #

    sobat yang setia, saya bersyukur karena kasih dan setia TUHAN YESUS kita dapat bertemu lewat media ini yang dapat mempersatukan satu sama lain. berbahagialah kita karena kita percaya dan mengimani YESUS KRISTUS sang juruslamat kita.

Tinggalkan Balasan

