6 Tahapan Iman Menggapai Mimpi

5 Des

Mat 9:29 29 Lalu Yesus menjamah mata mereka sambil berkata: “Jadilah kepadamu menurut imanmu.”

Tuhan mengambil kepercayaan kita, dan dia memberkati kita melalui itu, dan Dia memberkati kita melalui itu, dan membuat hidup kita sebuah petualangan yang besar.

Itu hal yg sangat kritis dimana kita bekerja sama dengan Tuhan dimana Dia membangun iman di dalam kita.

Ini adalah 6 Tahap Iman yang Tuhan selalu bawa kita menggapai impian kita.

Tahap 1 – Mimpi: Apakah kita memiliki sebuah mimpi yang ditanam oleh Tuhan ? Jika kamu tidak punya mimpi, mulailah berdoa, “Tuhan Yesus berikanlah aku mimpi-Mu.”

Tahap 2 – Tindakan: Apakah aku perlu membuat tindakan iman yang akan membuat mimpi menjadi kenyataan ? Beberapa dari kita memiliki sebuah mimpi yang dari Tuhan, tetapi kamu tidak membuat keputusan untuk mengikuti mimpi itu.

Tahap 3 – Menanti: Apa yang menyebabkan mimpiku mengalami penundaan ? Jika doamu belum dijawab; Itu okay. Itu berarti kamu ada di dalam daftar ruangan tunggu Tuhan.

Tahap 4 – Kesulitan : Kesulitan apa yang harus ku hadapi menanti untuk mimpi yang akan tercapai ? Kamu sedang diuji, tetapi itu tidak akan menjadi masa yang terakhir. Kamu mungkin harus melalui banyak tantangan ketika kamu mengikuti Tuhan yang memberikan mimpi.

Tahap 5 – Jalan mati: Sudahkah aku mengalami jalan mati ? Beberapa dari kamu siap untuk menyerah. Tetapi kebenarannya adalah kamu benar dimana Tuhan menginginkan kamu. Kamu menjadi siap untuk pelepasan.

Tahap 6 – Pelepasan : Apakah aku berharap dan percaya kepada untuk untuk melepaskan saya ? “Berdasarkan kpd imanmu akan menjadi seperti imanmu. (Mat 9:29 terjemahan bebas NIV) Tuhan adalah setia. Apa yang Dia katakan utk dilakukan, Dia akan melakukannya.

Kamu harus melalui tahap-tahap iman mulai dari mimpi, keputusan, penantian, kesulitan, jalan buntu.. Dan kemudian datanglah kelepasan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: