Mencari Perkenanan Allah

4 Des

Bacaan : 2 kor 6:1-2

1 Sebagai teman-teman sekerja, kami menasihatkan kamu, supaya kamu jangan membuat menjadi sia-sia kasih karunia Allah, yang telah kamu terima.

2 Sebab Allah berfirman: “Pada waktu Aku berkenan, Aku akan mendengarkan engkau, dan pada hari Aku menyelamatkan, Aku akan menolong engkau.” Sesungguhnya, waktu ini adalah waktu perkenanan itu; sesungguhnya, hari ini adalah hari penyelamatan itu.

Memasuki tahun Ayin Beth (5772), yaitu memasuki tahun perkenanan Tuhan, kt tdk dpt hidup dg kekuatan sndr atau mengandalkan kekuatan manusia.

kita semua memerlukan berkat dg perkenanan dan kelimpahan dr Tuhan. Perkenanan Tuhan adlah sesuatu yg ilahi, kerja keras adl sesuatu yg manusiawi.

Tentulah yg ilahi itu jauh lbh hebat dan dahsyat dprd upaya manusia.

Bukannya kerja keras itu salah, namun kerja keras yg disertai pekenanan Tuhan akan menghasilkan sesuatu yg dahsyat. Kunci utk mengalami perkenanan Tuhan adl :

1. KETAATAN ( Mzm 1:1-3 ). Bagaimana ketaatan kt kpd Firman Tuhan. yt menjd pelaku firman bkn hny pendengar saja. krn didalam ketaatan terdpt berkat, janji Tuhan dan Perkenanan. ketaatan membw kemenangan dan mengundang berkat Allah.

2. BANGUNLAH RUMAH TUHAN ( Hag 1:8 ; Yeh 20:40 ). Bangunlah mezbah keluarga, tidak meninggalkan persekutuan2 kt dg Tuhan.

Mari kita berdoa minta segala hikmat dan pengertian yg benar, utk mengetahui kehendak Tuhan dg sempurna, sehingga hidupmu layak dihadapanNya serta berkenan kpdNya dalam segala hal, dan kamu akan memberi buah dalam segala pekerjaan yg baik dan bertumbuh dlm pengetahuan yg benar ttg Allah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: