Hidup Berkelimpahan

2 Des


Bayangkan suatu saat : Ada 2 bos yang berusaha mempekerjakan kamu. Satu berkata kepadamu, “Saya akan mengambil semua yang kamu miliki; Saya tidak akan membayarmu satu sen pun.” Yang lain berkata, “Saya akan memberi kepadamu sebuah gaji yang murah hati di tambah beberapa: bonus, kegembiraan yang diharapkan, dan keuntungan penuh.” Itu bukan suatu pilihan yang sulit, bukan ? Tetapi banyak orang yang bekerja pada boss yang jahat dan mempertanyakan mengapa hidup mereka sangat menyedihkan. Apakah itu dapat berarti kamu ?

Joh 10:10  “Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan”.Tuhan Yesus berkata, di dalam hidup, kamu dapat bekerja hanya pada satu dari 2 boss : Tuhan Yesus atau iblis. Tuhan Yesus ingin untuk memberi kepadamu suatu kekayaan dan kehidupan yang berkelimpahan, tapi iblis ingin mengambilnya dari kamu : mengambil damai sejahteramu, keluargamu dan bahkan hidupmu. Yang mana yang kamu inginkan  bekerja kepada salah satu dari 2 bos itu ? Mungkin kamu tidak tahu secara sadar bahwa kamu bekerja kepada iblis, tetapi kamu dapat mengubah semuanya pada hari ini. Taruhlah pengharapanmu kepada Yesus secara lengkap dan mulailah untuk mengalami kehidupan besama Yesus yang berkelimpahan. Kamu tidak akan pernah menemukan yang lebih baik lagi.

Bacalah ke bawah dan buatlah Yesus menjadi Tuhanmu dan penyelamatmu hari ini.

1

Tuhan Yesus Mengasihimu !

Alkitab berkata dalam Yohanes 3:16  “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal”

Yang jadi masalah adalah …

2

Kita semua sudah melakukan, berkata atau memikirkah hal – hal yang salah. Ini di katakan dosa, dan dosa memisahkan kita dari Tuhan.

Alkitab berkata dalam Rom 3:23  “Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan Allah”. Tuhan adalah sempurna dan Kudus, dan dosa kita memisahkan kita dari Tuhan selamanya. Alkitab berkata “Upah dosa adalah maut.”

Kabar baiknya adalah, itu terjadi 2000 tahun yang lalu,

3

Tuhan mengirimkan anak-Nya Yesus Kristus untuk mati menebus dosa – dosa kita.

Yesus adalah anak Allah. Dia hidup tanpa dosa dan dia mati diatas kayu salip untuk membayar hukuman atas dosa kita. “Tuhan mendemontrasikan Kasih-Nya kepada kita disaat kita menjadi pendosa Yesus Mati karena kita.”

Yesus bangkit dari kematian, dan sekarang Dia hidup di Sorga dengan Tuhan Bapa-Nya. Dia menawarkan kepada kita hadiah hidup yang kekal — hidup bersama dengannya di dalam sorga jika kita menerima Dia sebagai Tuhan dan Juru Selamat. Yesus berkata Yoh 14:6 “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak seorangpun datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku.”

Tuhan mengexpresikan Kasih-Nya kepada kamu dan menginginkan kamu menjadi anak-Nya. “Sebanyak yang menerima Dia, ke pada mereka diberikan kuasa untuk menjadi anak Allah, sekalipun kepda mereka yang percaya kepada nama-Nya.” Kamu dapat memilih untuk menanyakan kepada Tuhan Yesus Kristu untuk mengampuni semua dosa – dosamu dan datang keadalam hidupmu sebagai Tuhan dan Juru Selamat.

4

Jika kamu ingin menerima Kristus sebagai Juru Selamatmu dan berbalik dari dosa – dosamu, kamu dapat menanyakan kepada Nya untuk menjadi Juru selamat dan Tuhan melalui sebuah doa seperti dibawah ini :

“Tuhan Yesus, Saya percaya kamu adalah Anak Allah. Terima kasih kamu telah mati di atas kayu salib untuk semua dosa – dosaku. Tolong ampunilah dosa – dosaku dan berikan kepadaku hadiah hidup yang kekal. Aku menanyakan agar engkau masuk ke dalam hidupku dan menjadi Tuhanku dan penyelamatku. Aku ingin melayanimu. Dalam nama Yesus, aku telah berdoa. Amin.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: