Rahasia Pernikahan Awet

30 Nov

INFO BAGUS UNTUK YG SUDAH MENIKAH ATAU PASANGAN YG AKAN BERUMAH TANGGA… John & istrinya telah menikah 60 th, belum pernah sekalipun mereka
bertengkar ataupun mengalami hari-hari yang tidak mengenakkan bersama.

Banyak orang selalu memuji kehidupan pernikahan mereka, dan suatu saat sebuah Tabloid
terkemuka mewawancarai John ttg rahasia pernikahan bahagia yg mereka jalani.

John bercerita :
Yahh…,

peristiwa ini awalnya terjadi 60 th yl,
kami sdg berbulan madu.
Kami berdua menunggang kuda melintas kebun anggur yg luas.

Tiba2 kuda yg ditunggangi istri saya tersandung, dan ia pun terjatuh.
Tapi istri tercinta saya bangkit dgn wajah gembira, tidak marah,
hanya
mengucapkan 1 kata : “SEKALI”.
Lalu ia pun kembali menunggang kudanya.

Tak lama kemudian,
kudanya kembali tersandung & istri saya jatuh untuk kedua kalinya.

Tapi lagi-lagi, istri saya
bangkit, tersenyum, sambil berkata :
” DUA KALI”.

Saat kami akan kembali ke villa, sang kuda kembali tersandung jatuh.
Lalu, istri saya kembali menunjukkan wajah yang begitu ceria, tapi kali ini ia
mengeluarkan pistol dari dalam tasnya, dan
“DOORR” !!!

Dia menembak mati kuda tersebut.
Saya sangat terkejut dengan reaksinya itu, dan langsung membentaknya :
“Heii, apakah kamu sudah GILA!??
Kenapa kamu menembak kuda itu?”….

Istri saya tersenyum,
menatap saya dengan wajah lembut,
dan mengucapkan satu kata :
“SEKALI”..

Sejak hari itu, kami tidak pernah sekalipun bertengkar lagi dan itulah rahasia

bagaimana pernikahan kami bisa bertahan dengan damai sampai 60 tahun ini……
=D╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =))

Tinggalkan Balasan

