Tuhan Yesus Tahu Kesetiaanmu

25 Nov

Gal 6:9 Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah.

Tuhan melihat kesetiaanmu. Dia melihat semua yang kamu lakukan itu baik dan benar. Setia saat kamu memilih untuk tidak hidup didalam dosa, setiap waktu kamu bertahan dalam pencobaan, setiap waktu kamu tetap berdiri karena kebenaran Firman Tuhan, Dia melihat kesetiaanmu kepada Nya.

Alkitab berkata setiap perbuatan baik akan di beri penghargaan, sekalipun tidak terlihat nyata dan tidak dihargai oleh setiap orang yang dibumi yang melihatnya.

Bayangkan engkau ada di sebuah panggung raksasa dan kamu adalah satu-satunya orang yang ada di atas panggung. Kamu berakting mengenai kehidupanmu. Di kursi penonton hanya ada satu orang dan orang itu adalah Tuhan Yesus. Dia berdiri dan bertepuk tangan dan berkata, ” Aku melihat semua hal baik yang kamu perbuat. Tetaplah melakukan itu ! Tidak ada seorang pun yang melihatnya, tetapi aku melihatnya.”

Kamu mungkin berpikir, “Saya telah melakukan yang benar dengan pernikahan saya. Tetapi saya tidak melihat hasilnya. Saya telah berusaha menjadi orang yang benar dan memiliki respon yang benar terhadap anak – anak saya atau kepada orang tua saya. Saya telah mencoba untuk melakukan hal yang benar di pekerjaan ataupun di sekolah. Dan saya tidak tahu jika itu akan dihargai kembali. Saya tidak melihat itu membuat perbedaan dalam kehidupan orang lain.”

Tuhan Yesus berkata, ” Saya melihat itu, dan tidak jadi masalah jika tidak ada seorangpun yang melihat itu.”

Tidak ada satu pun hal baik yang pernah kita lakukan akan berakhir dengan sia – sia. Tuhan Yesus melihat semuanya.

Tinggalkan Balasan

