Indomie dan Spageti

22 Nov

 

Bihun sangat iri hati thd indomie.  Setiap kali bertemu>:O mereka tidak pernah bertegur sapa,  bahkan Bihun sering mengolok olok Indomie di depan umum :p

“”Dasar elo kribo jelek hiiiih, mentang mentang warna elo kuning dan badan elo lebih gemuk, orang orang jadi suka sama elo…:p

Hari hari berlalu, rasa iri >:O dan kebencian bihun thd indomie semakin menumpuk >:O, Indomie tetap adem ayem :),

tidak perduli Bihun mau bilang apa.

Pikir Indomie, “”Anjing menggonggong :D, gue berlalu ah…. =D “”

Suatu hari di Supermarket muncul barang baru bernama Spaghetti. Saking tidak kuat menahan emosi, bihun berlari dari raknya dan memukuli Spaghetti sambil teriak “”>:O

Jangan kira gue gak ngenalin elo ya ! Meskipun udah di rebonding begitu, gue tetap tau elo adalah si kribo jelek! >:O :p =D =)) he he he wkwwkwkwkwk =)) #:-s

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: