Surat dari Yesus – Renungan Menjelang Ulang Tahun Yesus

18 Nov


Sep
erti yang Anda ketahui, kita semakin dekat dengan ulang tahun saya. Setiap tahun ada perayaan untuk menghormati saya dan saya berpikir bahwa tahun ini perayaan akan diulang.

Selama waktu ini ada banyak orang berbelanja hadiah, ada banyak pengumuman radio, iklan TV, dan di setiap bagian dari dunia orang berbicara bahwa ulang tahun saya semakin dekat dan lebih dekat. Ini benar-benar sangat bagus untuk mengetahui, bahwa setidaknya setahun sekali, beberapa orang berpikir saya. Seperti yang Anda tahu, perayaan ulang tahunku dimulai bertahun-tahun yang lalu.

Pada orang pertama tampaknya mengerti dan bersyukur dari semua yang saya lakukan bagi mereka, tetapi pada zaman, tak seorang pun tampaknya tahu alasan perayaan. Keluarga dan teman-teman berkumpul bersama dan memiliki banyak kesenangan, tetapi mereka tidak tahu arti dari perayaan. Aku ingat bahwa tahun lalu ada sebuah pesta besar dalam kehormatan. Meja makan penuh dengan makanan lezat, kue, buah-buahan, kacang dan coklat berbagai macam. Dekorasi sangat indah dan ada banyak, hadiah indah dibungkus banyak.

Tapi, apakah Anda ingin tahu sesuatu? Aku tidak diundang.

Aku adalah tamu kehormatan dan mereka tidak ingat untuk mengirimkan saya undangan. Partai ini bagi saya, tetapi ketika hari besar datang, aku ditinggal di luar, mereka menutup pintu di wajah saya . dan aku ingin bersama mereka dan berbagi meja mereka. Sebenarnya, itu tidak mengejutkan saya karena dalam beberapa tahun terakhir semua menutup pintu mereka untuk saya. Karena saya tidak diundang, aku memutuskan untuk memasuki pesta itu tanpa membuat suara. Aku masuk dan berdiri di sudut. Mereka minum semua, ada beberapa orang yang mabuk dan menceritakan lelucon dan tertawa dalam segala hal. Mereka memiliki waktu yang besar.

Untuk melengkapi semua ini, ini si gemuk besar semua berpakaian merah mengenakan janggut putih panjang memasuki ruangan berteriak Ho-Ho-Ho! Dia tampak mabuk. Dia duduk di sofa dan semua anak berlari kepadanya, mengatakan: “Santa Claus, Santa Claus” seolah-olah partai itu untuk menghormatinya!

Pada tengah malam semua orang mulai saling memeluk, saya merentangkan lengan saya menunggu seseorang untuk memeluk saya dan kau tahu tidak ada yang memelukku. Tiba-tiba mereka semua mulai berbagi hadiah. Mereka membuka mereka satu per satu dengan harapan besar. Ketika semua sudah dibuka, aku melihat untuk melihat apakah, mungkin, ada satu untuk saya. Apa yang akan Anda rasakan jika pada hari ulang tahunmu semua orang berbagi hadiah dan Anda tidak mendapatkannya?

Saya kemudian mengerti bahwa aku tidak diinginkan di pesta itu dan diam-diam pergi. Setiap tahun itu semakin memburuk. Orang hanya ingat hadiah, para pihak, untuk makan dan minum, dan tidak ada yang ingat saya. Saya mau ini Natal yang Anda mengizinkan saya untuk masuk ke dalam hidup Anda. Saya ingin bahwa Anda mengenali fakta bahwa hampir dua ribu tahun yang lalu saya datang ke dunia ini untuk memberikan hidup saya untuk Anda, di kayu salib, untuk menyelamatkan Anda.

Hari ini, saya hanya ingin anda percaya dengan segenap hati. Saya ingin berbagi sesuatu dengan Anda. Seperti banyak yang tidak mengundang saya ke pesta mereka, saya akan memiliki perayaan sendiri, pesta megah yang tak seorang pun pernah membayangkan, pihak yang spektakuler. Aku masih membuat pengaturan akhir .

Hari ini aku mengirimkan banyak undangan dan ada undangan untuk Anda. Aku ingin tahu apakah Anda ingin menghadiri dan aku akan membuat reservasi untuk Anda dan menuliskan nama Anda dengan huruf emas dalam buku tamu besar saya. Hanya mereka pada daftar tamu akan diundang ke pesta. Mereka yang tidak menjawab undangan, akan ditinggalkan di luar. Bersiaplah karena ketika semuanya siap, Anda akan menjadi bagian dari pesta besar saya.

Lihat Anda segera. Aku cinta kamu!

Yesus
Berbagi pesan ini dengan orang yang Anda cintai, sebelum Natal

Tinggalkan Balasan

