Jika Engkau Mencintaiku, Buktikan !!!

14 Nov

Jika Kau Mencintai-Ku, BUKTIKAN!!

Aku tak butuh uangmu, setiap hari kau habiskan waktu untuk mencari uang.

Tapi saat Aku menanyakan apakah kau mengasihiku dan mencintaiku?
kau selalu bilang ” ya, aku mencintai-Mu”

Sekarang Aku berkata padamu “Aku tak butuh semua itu, perkataanmu tak cukup membuktikan karena Aku tau apa yg kau lihat, yang Ku inginkan adalah seluruh cintamu bukan uang atau pujian saja.

Yang terpenting adalah dirimu, kesungguhanmu, waktumu dan cintamu hanyalah untuk-Ku.

Kel 34:14 Sebab janganlah engkau sujud menyembah kepada allah lain, karena TUHAN, yang nama-Nya Cemburuan, adalah Allah yang cemburu.

Tuhan tau isi hatimu, apakah kita mengasihinya dengan segenap hati juga jiwamu? atw hanya sekedar omong kosong?

Kita tentu bagaimana rasanya jika seseorng hanya berkata” manis tanpa perbuatan? Apalagi hatinya tidak sperti itu? Tentu saja Tuhan lbh merasakannya. Ingat kita di ciptakan serupa dengan Gambaran-Nya.

Rasa cemburu membuat hati tidak nyaman, jgn membuat Tuhan bersedih. Kiranya hati kita senantiasa melekat kepada-Nya dan jangan memiliki ilah lain yang memisahkan hati kita dari pada-Nya. Marilah Kita jadikan Yesus sebagai pusat dari iman kita.

*•._.•A•O:)•M•<3•I•(*)•N•({})•!!!•._.•*

Tinggalkan Balasan

