Hidup Adalah Pilihan

14 Nov

“Saya adl anak haram,” seorang wanita memperkenalkan diri dlm konferensi mahasiswa sebuah universitas terkenal di AS.

“Ibu saya adl seorang bisu tuli yg sangat miskin. Suatu hr, Ibu saya diperkosa oleh seorang pria, shg saya tdk pernah mengetahui siapa ayah saya. Kami hidup sangat miskin, shg dlm umur yg msh sangat muda, saya hrs bekerja bersama dgn ibu saya sbg buruh kasar dlm sebuah perkebunan kapas.

Saya membenci keadaan saya. Oleh krn itu, saya jg kecewa kpd Allah krn Dia tdk adil. Saya tdk dpt memahami mengapa saya hrs dilahirkan di dunia ini sdngkan saya tdk berguna sama sekali.”

Kalimat diatas kedengarannya spt isi hati kita ketika kita kecewa kpd Tuhan… Tdk diterima oleh sekeliling kita & dicampakkan di dunia ini krn latar blkng yg menyedihkan, shg kita ber-tanya2 mengapa sy dilahirkan? Ttp dengarkan lanjutan kisah wanita tadi:

Suatu hr sesuatu di dlm hati saya berkata-kata :”Acy, kamu dpt memilih, kamu mau tetap spt ini atau kamu mau keluar dari rasa tdk berguna ini. Pilihan ada di tanganmu!”
Akhirnya saya memilih, “Saya mau keluar dari rasa tdk berguna ini, saya mau keluar!”

Singkat cerita wanita ini mulai bekerja dgn giat utk mencari uang demi membiayai sekolah & ibunya. Dia bekerja keras shg pd akhirnya dia meraih kesuksesan.

Hari itu, wanita yg mulanya memperkenalkan diri sbg seorang anak haram, berdiri di hadapan para mahasiswa univ terkenal itu utk membuktikan KEKUATAN DARI SEBUAH PILIHAN, & kini dia jg tahu bhw Tuhan sangat mengasihinya. Dia adl Acy Taylor Morgan, Menteri Keuangan AS!

Apapun keadaan kita saat ini, jgn pernah menyesali & jgn pernah kecewa kpd Tuhan. Dia adl Allah yg selalu memberikan masa dpn indah & keberhasilan kpd kita, asal kita mau memilih hal2 yg benar & keputusan yg benar dlm hidup ini.

Aku memanggil langit dan bumi menjadi saksi terhadap kamu pada hari ini: Kepadamu Kuperhadapkan KEHIDUPAN dan KEMATIAN, BERKAT dan KUTUK. PILIHLAH KEHIDUPAN, supaya engkau hidup, baik engkau maupun keturunanmu.”
(Ulangan 30:19)

Pilihan Kehidupan disini tidak hanya berbicara kekayaan secara jasmaniah tetapi juga rohaniah bila dikaitkan dgn
Yoh 14:6 Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.”,

Jadi Kehidupan yang dimaksud adalah percaya kepada Yesus maka akan beroleh Kehidupan Yang Kekal”.

Yesus sedang mengetuk pintu hatimu saat ini. Maukah Engkau membuka pintu dan menerimanya sebagai Juru selamatmu ?

Bila Ya, ucapkanlah doa ini “Tuhan Yesus aku menerimamu sebagai Tuhan dan Juru Selamatku, masuklah ke dlm pintu hatiku saat ini. Dalam nama Yesus.

*•._.•A•O:)•M•<3•I•(*)•N•({})•!!!•._.•*"

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: