Kaya Karena Ngemis Di Lampu Merah

11 Nov

Dibaca ya,bagus bgt deh.
jgn dilewatkan…

Siapa yg lbh kaya?
Siapa yg lbh cerdas?

Pada suatu siang, Seorg manager perush elektronik dg penuh keheranan menegur seorg pengemis yg sedang antri memesan makan siang bersamanya di KFC.

Manager : Pak, cape ya abis ngemis? Laper ya pak..?

Pengemis : Biasa aja tuh, hari ini saya udh makan 3x koq.🙂

Manager : Loh..? uangnya cuman buat makan bapak doank? Anak dan istri di rumah makan apa? 8-|

Pengemis : Kayak org susah aja..! Td pagi saya sekeluarga abis ngerayain ultah anak saya yg kelima di Mc. Donald bareng guru2 & tmn2 sekolahnya. Siang ini istri dan anak saya barusan bbm saya, mrk lg makan di Pizza HUT tau! /:)

Manager sampai kebingungan dan berkata : Emank bapak ngemis 1 hari dapet brp..?:/

Pengemis : Nih ya.. Saya kasi tau..!!

Saya ngemis dari jam 07.00-17.00.

Lampu merah atau hijau waktunya 60 detik. Setiap 60 detik paling nggak saya bisa dapet 2.000./:)

1 jam = 60 kali lampu merah/
Hijau

60 x 2.000 = 120.000 /jam

1 hari saya kerja 10 jam, 1 jam buat istirahat jadi 9 jam.

9 jam x 120.000 = 1.080.000/hari.

1 bulan saya kerja 26 hari.

26 hari x 1.080.000 = 28.080.000/bulan.😀

Manager sampai kaget dan bengong mendengar cerita pengemis itu..:O

Pengemis berkata : Emank mas jadi manager, gaji per bulannya brp..? 3-|

Manager : 15.000.000😦

Pengemis : Ijasah..?

Manager : S-2:'(

Pengemis : Saya jd prihatin dech lihat penderitaan mas!!! Pasti abis banyak duit ya mas buat kuliah??? blom lg kerja kena marah ama boss. Kepala mas isinya pasti penuh soal kerjaan mulu. Mending mas ngemis aja. Biar kaya sperti saya. Saya ngemis udh 20 tahun, udah punya 2 mobil BMW buat saya & istri saya, kartu kredit platinum, Apartemen, rmh di kawasan elite, anak saya belajar di international school dan saya sekeluarga sudah keliling dunia 2x Lhooo.. (y)

Manager:
ƪ‎​​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ ☀ ※huaa..♡̷̬̩̃̊huuaaa..(╥﹏╥)

Lanjutkan BBM ini biar makin byk Org Ngemis yang KAYA RAYA dari Lampu Merah =))=)):D

Satu Tanggapan to “Kaya Karena Ngemis Di Lampu Merah”

  1. necel 11 November 2011 pada 1:53 AM #

    Main Hp malam – malam

    Pada suatu malam Jum’at Kliwon, seorang penjaga kuburan melihat ada seorang wanita sedang mainin HP di atas salah satu kuburan. Penjaga kuburanpun menegur:

    “Mbak ngapain malam-malam gini mainin hape di atas kuburan?”
    Si cewek menjawab “Iya pak, abis dibawah sinyalnya lemah…”
    http://necel.wordpress.com/2011/11/11/mengenal-yamaha-m1-saingan-rc212v/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: