Kenapa Pertemanan Bisa Putus ??

9 Nov

Kenapa Pertemanan Bisa Putus ??
Karena kadang kita sama-sama berpikir: ??

“Ah… mungkin dia lagi sibuk…”
Akhirnya ga jadi telepon?
Terkadang, kita berpikir takut mengganggu…
Lama-kelamaan.., Jadi cuek..,
Akhirnya muncul pemikiran:

Ngapain sih aku yang hubungi dia duluan?.

Kalo sudah begini, cinta kasih dalam pertemanan sudah berkurang..?
Alhasil tidak ada lagi hubungan.., semuanya jadi lupa.

Komunikasi sangatlah penting dalam hubungan dengan Tuhan ,keluarga, pasangan, bahkan teman,..
Biar kita selalu dekat dengan semua..
Itu menjadi alasanku, kenapa aku mengirimkan message ini.

Itu tandanya, aku ngak pernah lupa sama kalian…🙂.

Tegur aku jika aku mulai sombong..
Tegur aku jika aku mulai angkuh..
Tegur aku jika aku mulai salah..

Krn aku msh sgt butuh keluarga, teman, & Sahabat seperti kalian. Hari ini, esok dan selamanya..

. ,,,,,
( ._. )
.  ≥
. ☁ίί☁ Met Siang yah (•͡.̮ •͡ )
(Dari seorang teman).🙂

Tinggalkan Balasan

