Kuasa Yesus sempurna memulihkan Michael

29 Okt

oleh Samuel Benny pada 15 Januari 2011 jam 13:08

Michael Ivan Saputra , nama anak tunggal kami. Sejak mulai bersekolah di TK sd kelas 3 SD di kota Cibinong, prestasinya tidak menonjol . kami sekeluarga pindah ke Serpong Tangerang. Kami mencari sekolah buat Michael.Masuk tahun ajaran baru, Michael berusaha beradaptasi dengan sekolah yang baru. Nilai di sekolah mulai terlihat dibawah rata2 dan kami selaku orang tua mencoba memberikan tambahan les untuk membantu pemahaman terhadap pelajaran. Tapi tetap saja nilai2 Michael tidak ada perubahan bahkan karena pelajaran di sekolah bertambah sulit maka Michael juga mengalami kesulitan dalam memahaminya. 

Pada suatu hari, guru les Michael menyarankan untuk membawa Michael ke psikiater . Kami langsung membawa Michael ke psikiater dan Michael terdiagnosa ADHD. Bagai tersambar petir, kami mendengarnya. Kami bingung bagaimana masa depan Michael dan kami tidak tahu apa yang harus kami perbuat. Selama 1,5 tahun Michael diterapi dengan obat2 an dan terapi motorik untuk kesembuhan. Tapi hasilnya sama sekali tidak ada perubahan yang signifikan,sehingga kami memutuskan untuk memberhentikan semua terapi yang Michael jalankan, hal ini kami lakukan karena kami kuatir dengan obat2 yang dikonsumsi oleh Michael memiliki efek samping.

Tak putus2nya kami berdoa berharap ada mujizat kesembuhan bagi Michael. Akhirnya kami segera memindahkan Michael dari sekolah regular ke sekolah berkebutuhan khusus. Karena sekolah tsb adalah sekolah yang baru dibuka dan baru ada sampai dengan kelas 4 maka mau tidak mau Michael harus “down grade”, sedangkan Michael seharusnya sudah kelas 6. Dengan berbesar hati, kami tetap memasukkan Michael di kelas 4.Selama di kelas khusus pun, nilai2 Michael juga tidak menunjukkan perbaikan . Nilai Michael berkisar 0 sd 5. Jika Michael mendapat nilai 6, maka kami merasa mendapatkan anugrah karena untuk nilai 6 sangat langka . Sampai suatu saat di bulan April, kami mendengar di radio bahwa ada KKR di Karawaci yang dilayani oleh Pdt Then Rudy & Mahanaim Team. 

Kami bertiga datang ke KKR tsb dan setelah selesai KKR, kami tergerak utk dilayani secara khusus di rumah kami. Dan beberapa hari kemudian, Pdt Then Rudy & Mahanaim Team datang untuk “membersihkan” rumah kami. Dan pada saat itu ditemukan suatu “benda” berbentuk lempengan tembaga bergambar semar dan petruk.  

Sungguh dahsyat Tuhan bekerja melalui hambaNYA & team. Setelah rumah kami didoakan, kemudian kami sekeluarga mulai satu persatu didoakan oleh team Mahanaim. Perlu diketahui bahwa kami tidak pernah menceritakan sebelumnya kepada team Mahanaim, apa yang terjadi di keluarga kami khususnya kondisi Michael.Tapi aneh sekali bagi kami, karena waktu Michael didoakan ternyata team Mahanaim dipakai Tuhan untuk menyingkapkan apa yang sebenarnya terjadi dengan Michael dan lebih kagetnya lagi, apa yang dikatakan oleh team Mahanaim cocok dengan apa yang terjadi dengan Michael selama ini. Kami sampai bingung. Team ini mengatakan bahwa ada masalah di otak Michael dan Michael tidak bisa konsentrasi penuh dengan pelajarannya. Dan ini ada hubungannya dengan “benda” tsb.

Setelah benda tsb di bakar dan dihancurkan, maka Michael langsung didoakan. Inilah awal mujizat yang kami peroleh, yang sebelumnya kami tidak pernah pikirkan dan bayangkan. Pada waktu Michael didoakan, Michael beberapa hari kemudian mengikuti ujian Negara kelas 6. Hari pertama Michael ujian bahasa Indonesia, dan siang hari saya mendapatkan sms dari guru Michael yang memberitahukan bahwa nilai bahasa Indonesia Michael mendapat nilai 8,5.

Amazing. Gurunya kaget sekali dan mengucap syukur bahwa Tuhan menolong Michael . Kami pun selaku orang tua hampir tak percaya dan merasa seperti mimpi. Tapi kami percaya ini semua adalah bukti nyata KUASA Tuhan YESUS yang dahsyat setelah didoakan oleh Mahanaim Team. Singkat cerita Michael akhirnya lulus dengan nilai yang tidak mengecewakan. Setiap ada kesempatan kami membawa Michael untuk didoakan oleh team Mahanaim. Dan team Mahanaim mengatakan bahwa otak Michael sudah 100% sempurna,  kami mengimani terus bahwa Michael benar2 sudah Tuhan pulihkan.

Sampai akhirnya Michael sudah masuk SMP di tahun ajaran 2009 ini, tak disangka dan benar2 suatu mujijat yang luar biasa dari Tuhan Yesus, mulai dari hari pertama masuk sekolah sampai dengan hari ini, nilai-nilai pelajaran Michael LUAR BIASA. Semua  PS atau PR nya nilainya berkisar 8 sd 10, bahkan diberikan komentar oleh gurunya “excellent”, “very good”…….WOW dahsyat YESUS…..DIA sanggup mengubahkan Michael.

Nilai langka yang sekarang Michael dptkan alias nilai terendah adalah 7. Semua tugas2 disekolah , dikerjakan dengan begitu antusias dan semangat sekali. Michael paling suka jika diberi tugas PR, maka Michael akan mengerjakan langsung di sekolah atau jika harus dikerjakan di rumah maka dia akan langsung mengerjakan tanpa ganti baju sekolah atau makan. Begitu bersemangatnya dia.

Padahal sebelumnya Michael tidak pernah seperti itu.Dulu  Jika ada PR selalu stress. TUHAN YESUS dahsyat bisa menjadikan MICHAEL sebagai pribadi yang baru, karena Michael yang lama sudah tidak ada lagi. Sebagai bukti bahwa nilai2 Michael adalah nilai2 yang sungguh spektakuler, Michael selalu mengumpulkan /mem-file hasil ulangan2nya untuk ditunjukkan kepada team Mahanaim. 

Kami sekeluarga sungguh bersukacita dan tidak hentinya kami bersaksi kepada banyak orang. Kami percaya dan yakin, jika anak kami Michael , Tuhan sudah pulihkan maka orang lain pun juga bisa Tuhan pulihkan, asalkan kita buka hati dan percaya akan kebenaran firman Tuhan, maka KUASANYA DAHSYAT DAN SEMPURNA.

Kami diajarkan oleh Pdt Then Rudy, bahwa  kita harus menomorsatukan TUHAN, diluar itu semuanya adalah “sampingan”….dan kami mempraktekkannya….dan kami melihat benar2 luar biasa KUASANYA. Tatkala hati kami hanya tertuju kepadaNYA, maka semuanya TUHAN bereskan .

Demikian kesaksian kami, biarlah ini menjadi berkat bagi saudara semua. 

TUHAN YESUS Memberkati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: