Apa Yang Menjadi Mimpimu ?

29 Okt

Oleh : Bp. Yanto Wijaya Kusuma S. Comp.,

Di tengah malam kuterbangun. Ada suara yang lembut memanggilku : “Yanto Wijaya, apakah yang menjadi mimpimu ?” (What’s is your dream ?).

Spontan kuterbangun sambil menitikan air mata. Ku teringat bahwa setiap langkahku dituntun oleh Tuhan Yesus.

Aku berjalan setapak demi setapak. Mulai seperti bayi yang lahir, merangkak dan menjadi anak-anak rohani yang berjalan. Aku tak pernah berjalan sendiri karena Dia terus menuntun langkahku.

Aku terus bertumbuh dalam iman menjadi remaja dan bahkan mulai dewasa rohani. Saat masalah demi masalah menerpa hidupku. Satu hal yang selalu kupegang erat-erat : “Yesus tak pernah meninggalkanku sendiri, tongkat-Nya dan Gada-Nya itulah yang menjaga aku”.

Jujur aku merasa takut dan khawatir ketika aku melalui jalan jalan baru yang kecil, sempit dan berkelok-kelok. Bahkan aku harus menutup bisnis lamaku untuk ditukar dengan mutiara yang sangat berharga dan tak ternilai yaitu : Kerajaan Sorga. Tapi ditengah kuatir dan takutku, Ia berfirmanlah : “Bangkitlah dan jadilah terang dan garam dunia”.

Aku menjadi bersemangat lagi dan aku akan terus melangkah untuk mencapai visi dan mimpi yang Tuhan Yesus berikan padaku.

Tidak ada yang mustahil, selama kita percaya, Biarkanlah mimpimu menjadi kenyataan di dalam Kristus Yesus.

Let’s Your Dream Come true in Lord Jesus Christ. Amen

Tinggalkan Balasan

