Mengalahkan Iblis

25 Okt

Ada tiga orang filsuf, pakar matematika dan orang kampung yg meninggal dunia. Di alam baka mereka betemu malaikat di pintu kanan dan Iblis di pintu kiri.

Malaikat angkat bicara “Jika kalian bisa mengalahkan Iblis, kalian boleh masuk Sorga, Jika tidak, akan masuk Neraka.”

Dengan congkak Iblis menantang 3 orang itu “Monggo, siapa yang duluan ?”

Filsuf angkat tangan duluan, “Oke Iblis, apakah kamu bisa memberiku buku Socrates yg lengkap dalam 1 detik !” Dengan hanya sebuah anggukan. Sebuah buku muncul di dekat sang filsuf tsb. Setelah dicek, buku tsb adalah buku adalah benar buku Socrates. Lalu si filsuf ditendang ke Neraka.

Giliran Pakar matematika: “Coba jawab formula perhitungan yang paling canggih ini dlm waktu 1 detik ! Sambil memberikan secarik Kertas Kepada Iblis. Dgn satu ketuka jari, kertas tsb sudah berisi jawaban. Setelah dicek ternyata rumusnya benar. Alhasil pakar matematika pun menyusul filsuf ke Neraka.

Kesempatan terakhir untuk orang kampung yang polos. Dgn santai ia angkat bicara, “Iblis beri aku sebuah kursi!”

Tring … Dalam sekejap kursi ada di hadapannya. “Sekarang buatkan 7 lobang di kursi tsb !” Dgn satu anggukan kepala jadilah 7 lobang di kursi yg ada di hadapannya. Lalu si orang kampung duduk di kursi tsb dan kentut dgn sangat keras.

Setelah berdiri ia bertanya kepada Iblis: “Dari lubang mana kentut saya keluar ?” Si Ioblis mengecek sejenak dikursi lalu menjawab: “Kentutmu keluar dari lobang ketika dari sebelah kanan.”

“=D╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =)) =D ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =))…” Si orang kampung tertawa sambil melenggang ke pintu Sorga, “Salah besaarrrr … Kentut saya tadi keluar dari lubang di pantat saya !” =D╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =)) “rasakan bau kentut saya, 7 hari saya gak ke kamar mandi”.🙂
‘”‎=))””. < Щќªќªќª =)) =)) щќªќªќª
0^^0

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: