Maksud Tuhan Dalam Penderitaan

24 Okt

Baca kalimat2 ini dengan seksama….”Untuk mendapatkan apa yg kamu tdk pernah miliki, kamu HARUS MELAKUKAN APA YG TIDAK PERNAH KAMU LAKUKAN ”Ketika Tuhan mengambil sesuatu dari GENGGAMANMU, Dia tdk bermaksud utk menghukum kamu.

Dia hanya MEMBUKA TANGAN kamu utk MENERIMA sesuatu yg lbh baik lagi.Konsentrasi pada kalimat ini, Rencana Tuhan tdk akan pernah membawa kamu kpd satu tempat/ keadaan yg dΐmαηα KASIH KARUNIA Tuhan tdk menyertai/ melindungi kamu.

Sesuatu yg baik akan terjadi pd hari ini pada kamu,Sesuatu yg kamu sdg berharap utk mendengarnya Jangan putuskan DOA ini, hanya 27 Kata kata…”BAPA di Surga, masuklah kedlm Rumahku, AMBILLAH semua KEKUATIRANKU, PENYAKITKU dan Tolong PULIHKAN KELUARGAKU. Dalam nama YESUS KRISTUS,Amin”.

Doa ini sangat POWERFULL, kirim ƙέ 12 org yg kamu sayangi, Berkat akan dtg kpd anda dlm bentuk Pekerjaan yg baru,Rumah, Kesehatan, Pernikahan, atau Keuangan.

Jangan putuskan atau bertanya tanya dulu, ini adalah satu test, apakah Tuhan yg Terutama dlm hidup anda. Kalau demikian Stop apa yg sdg kamu lakukan sekarang dan kirimkan sebanyak-banyaknya ke org yg kamu sayangi,

Lihatlah apa yg akan Dia lakukan.GBU’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: