Tuhan Tidak Akan Menerima Orang Yang Memakai Chip 666

9 Apr

AKU tidak akan menerima siapa pun yang memilih untuk menerima Tanda/Chip RFID 666 tersebut. Sudah banyak yang telah memilih mengikuti system dunia ini (telah menerima chip RFID 666 tersebut) dan mereka telah menempatkan diri mereka untuk masuk dalam neraka yang kekal.

Jangan bodoh. Pilihlah dengan bijaksana. Waktunya hampir berakhir. Sistem dari tanda ini sudah dipersiapkan dan mulai berlangsung. AKU menunggu hanya untuk sesaat lagi bagi manusia untuk segera datang kepada-KU dan kemudian AKU harus membawa sedikit dari mereka, yaitu siapa saja yang sungguh-sungguh sudah siap dan pergi membawa mereka masuk dalam perlindungan. Sangat sedikit yang memberikan perhatian dan sangat sedikit yang akan siap, sama seperti pada jaman Nuh.

Jalan (ke surga) itu sempit dan hanya sedikit yang menemukannya. Ini seharusnya menjadi panggilan yang kuat untuk membangunkanmu. AKU tidak dapat menunggu lebih lama lagi.

Chip RFID sekarang ini sedang dipasangkan pada tubuh manusia dan dengan berbagai cara teknologi itu akan segera muncul. Ini bukan merupakan kejadian yang akan terjadi di masa depan, tetapi itu sudah terjadi saat ini. Alkitab menjelaskan bahwa Tanda Binatang dalam hal ini sangat cocok dengan Chip RFID tersebut :

a.) Digunakan untuk membeli/menjual

b.) Dipasang pada tangan kanan/dahi

c.) Ini adalah sebuah system yang dibuat oleh manusia.

Ya Anak-KU, AKU akan menyampaikan perkataan kepadamu…

Kesabaran-KU sudah akan berakhir. AKU telah menunggu anak-anak-KU untuk bertobat tetapi tidak berhasil, begitu banyak yang akan terhilang.

Namun ada beberapa yang memperhatikan Perkataan-perkataan-KU, Perkataan-perkataan-KU Yang Berharga.

Perkataan-perkataan ini bukan berasal dari pemikiran manusia, tetapi dari pikiran TUHAN. AKU menyampaikan isi hati-KU kepada kalian semua namun bahkan ini pun belum cukup untuk membuat kalian berjaga-jaga dan memperhatikan.

Apa yang harus AKU lakukan anak-KU? Tempatkanlah dirimu di bawah kaki-KU. Pernahkah kamu terpikir apakah kiranya yang mungkin TUHAN lakukan untuk mencuri perhatian dari banyak anak-anak yang terhilang, sebelum kejadian terburuk dalam sejarah hidup manusia nanti terjadi?

Dapatkah kamu bayangkan apa kiranya yang diperlukan untuk membangunkan seluruh bangsa/ras di planet bumi ini, bagaimana cara untuk membangunkan orang-orang yang hatinya jauh dari TUHAN mereka?

Jam dan hari itu akan segera tiba. Segera akan terjadi perubahan besar di dunia. Kegelapan sedang mendekati dan kejahatan terus melingkupi dunia ini. Dapatkah rohmu merasakan hal itu? Jika kamu tidak dapat merasakannya, berarti kamu tidak berjaga-jaga. 

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 4.581 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: